25 radar bogor

Akses Jalan ke Parkiran Stasiun Bogor Ditutup, Penumpang Diimbau Lewat Selasar

Stasiun Bogor
KAI Commuter, menutup akses jalan dari dan menuju parkiran kendaraan roda dua dan empat ke Stasiun Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, KAI Commuter, menutup akses jalan dari dan menuju parkiran kendaraan roda dua dan empat ke Stasiun Bogor.

Akses yang biasa digunakan penumpang kereta itu, kini ditutup pagar dan garis penghalang. Selain itu, tampak pula pengumuman tertulis yang ditempel di sekitar area tersebut.

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba menjelaskan aturan yang ditetapkan ialah, penumpang yang akan masuk dan keluar dari arah Jalan Mayor Oking dan arah parkiran Stasiun Bogor harus melalui selasar terlebih dahulu.

Avatar

Baca Juga:

Tahun Ini, JPO Paledang Stasiun Bogor Bakal Dibongkar

Sementara itu, penumpang yang datang dari Jalan Paledang dan Jembatan Merah, masih tetap bisa melalui Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) untuk menuju selasar tersebut.

“Jadi aturan ini diterapkan untuk membuat flow pengguna lewat selasar. Pengaturan tersebut, diterapkan untuk memberikan keselamatan dam kenyamanan pengguna commuterline di Stasiun Bogor,” ucapnya kepada Radar Bogor Selasa (7/2/2023).

Anne menyebut, kebijakan tersebut sudah mulai diterapkan sejak Senin (6/2/2023) kemarin. Dirinya juga mengimbau kepada seluruh penumpang commuterline, untuk selalu patuh mengikuti aturan yang berlaku serta menghormati penumpang lainnya. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep