25 radar bogor

Listrik Apartemen Bogor Valley Padam, Warga Terjebak dalam Lift

apartemen bogor valley
Listrik padam di apartemen Bogor Valley, Minggu (5/2) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga yang tinggal di Apartemen Bogor Valley mengalami kepanikan. Pasalnya, listrik di salah satu apartemen Kota Bogor itu mengalami pemadaman listrik pada Minggu (5/2).


Listrik padam sekira pukul 12.00 WIB. Akibatnya, warga mengalami kesulitan beraktivitas.

Seperti yang di utarakan Reno, salah satu warga Apartemen Bogor Valey. Ia mengatakan, anaknya yang masih bayi kesulitan makan karena tak adanya aliran listrik untuk memasak.

Matinya listrik juga membuat lift yang menjadi akses utama warga turut mati. Bahkan, sejumlah warga sempat terperangkap di dalam lift dalam waktu yang cukup lama.

“Tadi sempat ada yang terjebak di sana (lift) mereka lapor lewat grup WhatsApp. Alhamdulillah katanya tadi sempat nyala dan sudah keluar,” tuturnya kepada Radar Bogor.

Kejadian listrik mati diakui Reno memang kerap terjadi di apartemen ini, setidaknya sekali dalam sebulan. Alkibatnya Reno harus capek naik turun tangga sembari menggendong anaknya dari lantai 20 untuk salat di masjid yang berada di lantai bawah.

Ia menilai, hal tersebut terjadi karena pengelolaan apartemen berada di tangan pihak yang tidak profesional. Padahal kewajiban tersebut amat berat karena menyangkut 684 unit apartemen.


“Selagi mati listrik, genset juga tidak beroperasi. Pengelola hanya menyalahkan PLN saja. Padahal seharusnya ada SOP yang diterapkan saat mati listrik,” tegas Reno. (*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto