25 radar bogor

Penembakan Brutal Terjadi Lagi di California, Tiga Orang Tewas

Ilustrasi penembakan di Kantor MUI Jakarta Pusat
Ilustrasi penembakan

AMERIKA-RADAR BOGOR, Penembakan brutal terjadi lagi di California, AS. Kali ini penembakan terjadi di lingkungan premium kelas mewah Beverly Crest, lingkungan kelas atas di Los Angeles, dekat dengan Beverly Hills.

Dilaporkan, setidaknya 3 orang tewas dan 4 lainnya luka-luka dalam peristiwa penembakan brutal itu, Sabtu (28/1/2023) dini hari pukul 02.30 waktu AS.

Laporan Associated Press, Departemen Kepolisian Los Angeles Sersan Frank Preciado mengatakan, 3 orang yang tewas, berada di dalam kendaraan, sementara korban yang terluka berada di luar.

Avatar

Baca Juga:

Rayakan Imlek di Klub Malam, 10 Orang Tewas Ditembak

LAPD mengatakan di Twitter bahwa, mereka menerima beberapa panggilan 911. Sebanyak 3 orang dinyatakan meninggal pada saat kedatangan petugas seperti dilansir dari CBS News, Minggu (29/1/2023).

Korban luka dilarikan ke rumah sakit perawatan trauma ke UCLA Medical Center oleh paramedis. Menurut LAPD, 2 orang yang terluka dalam kondisi kritis dan dua dalam kondisi stabil.

Belum ada informasi tentang tersangka atau motif saat ini. Catatan untuk Januari saja, ini adalah penembakan massal keenam di California sepanjang tahun ini, menurut Arsip Kekerasan Senjata.

Beverly Crest berjarak sekitar 20 mil dari Monterey Park, tempat 11 orang tewas pada 21 Januari. Ini adalah berita buruk tentang penembakan massal keempat di California dalam seminggu terakhir. (jpg)

Editor : Yosep