25 radar bogor

Rayakan Imlek di Klub Malam, 10 Orang Tewas Ditembak

Ilustrasi relawan Prabowo-Gibran ditembak
Ilustrasi relawan Prabowo-Gibran ditembak

AMERIKA-RADAR BOGOR, Perayaan Tahun Baru Imlek di sebuah klub malam dekat Los Angeles, Amerika Serikat (AS) Sabtu (21/1/2023) malam, diwarnai aksi penembakan massal. Sedikitnya 10 orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Selain korban tewas, 10 orang lainnya terluka ketika pelaku melepaskan tembakan di kelab malam di daerah Monterey Par itu.

Penembakan massal saat rayakan imlek tersebut terjadi di sebuah ruang dansa pada sekitar pukul 22.20 waktu setempat (Minggu, 13.20 WIB).

Avatar

Baca Juga:

Libur Imlek, 340 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

“Sepertinya peristiwa itu merupakan insiden tunggal,’’ kata Deputi Tracy Koerner, seperti dilansir surat kabar harian LA Daily News.

Menurut Los Angeles Times, penembakan massal saat perayaan Imlek di klub malam itu, terjadi di Garvey Avenue. Mengutip sumber penegak hukum, surat kabar itu menyebutkan bahwa, jumlah korban tewas bisa lebih dari belasan orang.

Terletak di bagian timur Kota California, Montery Park memiliki populasi 61.000 orang, sekitar 65 persen di antaranya adalah warga keturunan Asia, menurut laporan LA Daily News. (jpg)

Editor : Yosep