25 radar bogor

Pemuda Bogor Diadang di Jalan, Tangan Disabet Senjata Tajam

ilustrasi begal
Ilustrasi begal

GUNUNG SINDUR-RADAR BOGOR, Seorang pemuda, RF (19) nyaris menjadi korban pembegalan di Jalan Atma Asmawi, Kampung Cimangir, Gunung Sindur, Sabtu (28/1) malam. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai disabet senjata tajam (sajam) di jalanan.


Menurut keterangan warga, Ilyassaputra, dugaan aksi perampasan kendaraan roda dua tersebut terjadi sekira pukul 01.45 WIB. Korban diberhentikan orang tidak dikenal saat melintas di jalan tersebut.

“Korban diberhentikan orang tidak dikenal dari samping dan sempat terkena sabetan senjata tajam pada tangannya sampai terjatuh,” ungkap lelaki yang juga anggota Karang Taruna Gunung Sindur ini, Minggu (29/1).

Pelaku pun sudah sempat membawa kabur kendaraan roda dua milik korban. Para pelaku membawanya dengan cara didorong dengan motor lainnya.

Beruntung, kendaraan matic X-Ride biru itu gagal dibawa kabur. Lantaran teguran warga yang merasa curiga dengan kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian tangan. Darah mengucur dan harus dirawat di rumah sakit. Lengan dan jari korban terkena sajam yang dibawa pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang membenarkan mengenai kejadian yang menimbulkan luka pada korban tersebut. Akan tetapi, pihaknya mendapatkan informasi dsri sejumlah saksi mata bahwa kejadian tersehut bukan pembegalan. Melainkan perkelahian.

“Kemudian terjadi serangan dengan senjata tajam dan pelaku melarikan diri,” tandasnya.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, pihaknya akan melakukan patroli. Polisi juga mengimbau masyarakat untuk lebih waspada, saat malam hari.


“Tetap waspada. Makanya kami terus lakukan patroli dan informasi setiap binmas di wilayah,” tutupnya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto