25 radar bogor

Trending Aura Kasih Cosplay Karakter One Piece, Intip Pose Seksinya

Aura Kasih. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Artis cantik Aura Kasih memang tidak pernah gagal membuat kaum Adam tergila-gila. Kali ini, ia bergaya kostum salah satu karakter anime Jepang, One Piece.


Kata kunci “Boa Hancock” sempat menjadi trending di jagat Twitter. Bukan tanpa alasan. Lantaran penyanyi lagu Mari Bercinta itu mengunggah foto cosplay karakter perempuan tangguh di dunia bajak laut One Piece tersebut.

Udah mirip belum kaya Boa Hancock??” tulisnya menyertai unggahan foto tersebut, Rabu (25/1).

Untuk diketahui, Boa Hancock sendiri adalah salah satu karakter dalam manga maupun anime One Piece. Ia bertitel Ratu Bajak Laut yang menjadi satu-satunya perempuan menyandang status Sichibukai. Dalam perjalanan ceritanya, ia juga menjadi salah satu love interest karakter utama, Luffy.

geulis pisan teh 🙁 klo begini teteh punya siapa sih?” jawab akun Twitter @xy_sft

makin banyak spek wanpis selain @amndzahra,” komentar @eiruruma

Masya Allah sekali memang ibu hajjah yang satu ini,” cuit @tang_jepit

Dia kenapa sih ga pernah ga seksi dan sll terlihat cakep 😂 mau hweeeraann tapi aura kasih,” tambah akun @anitasariayuu

WANJEEEEENG,” komentar @bloodyNyos

Sebenarnya, foto-foto itu juga telah diunggah Aura Kasih lewat akun Instagramnya, bertepatan dengan Hari Imlek. Ia sengaja memakai kostum ala Tiongkok yang identik dengan Boa Hancock.

Tak pelak, kolom komentarnya pun banjir pujian warganet. Tercatat lebih dari 3.000 komentar warganet. Jauh lebih banyak dibanding unggahan-unggahan foto yang lain. (*/mam)