25 radar bogor

Apa Parpol Peserta Pemilu 2024 Jagoanmu? Yuk Ikut Pollingnya di Radar Bogor

Polling Parpol
Polling Parpol Peserta Pemilu 2024 di Radar Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan  partai politik peserta Pemilu 2024 beserta nomor urutnya. Sebanyak, 18 parpol telah dinyatakan lolos, dan sembilan di antaranya sudah memiliki kursi di parlemen.

Setelah ditetapkan jadi peserta Pemilu 2024, masing-masing partai politik akan melakukan kampanye, menyampaikan visi misi, dan program jika berhasil menempatkan kader mereka di parlemen.  Mulai dari DPR RI, DPRD provinsi, hingga DPRD kabupaten/kota.

Lalu, dari 18 partai politik yang bakal berlaga di Pemilu 2024 itu, mana jagoan Anda? Nah, Lewat kanal https://vote.radarbogor.id/ Radar Bogor menyediakan Polling Parpol Peserta Pemilu 2024 yang bisa Anda gunakan untuk memilih sendiri. Pilih satu parpol yang pilihan Anda.

Baca Juga:

Jelang Pemilu 2024, Bisa Cek Reputasi Kandidat Lewat Aplikasi

Mekanisme pollingnya sangat mudah. Anda cukup mengklik kanal  https://vote.radarbogor.id/ kemudian klik tombol IKUTI POLLING. Setelah itu muncul petunjuk verifikasi email. Lalu pilih email yang Anda gunakan untuk bisa mengikuti polling.

Jika verifikasi email berhasil, silahkan klik kembali  tombol IKUTI POLLING, lalu akan muncul daftar Parpol Peserta Pemilu 2024 sesuai nomor urutnya.

Setelah itu, pilih salah satu parpol yang sudah tersedia dengan cara mengklik tombol VOTE.  Anda hanya bisa melakukan satu kali polling.

Setelah itu, Anda langsung bisa melihat persentase sementara hasil polling. Nah mudah kan, yuk ramaikan Polling Parpol Peserta Pemilu 2024 di https://vote.radarbogor.id/(ysp)

Editor : Yosep