25 radar bogor

Cari Mental Juara, BEM INAIS Gelar Turnamen Olahraga 

Inais
Pertandingan cabor futsal pada turnamen INAIS CUP.

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Eksekutif Mahasiswa, Institut Agama Islam Sahid atau BEM INAIS, Pamijahan Bogor, menggelar turnamen olahraga. Turnamen berlangsung di GOR Panghegar, selama empat hari 12-15 Januari 2023.

Ada tiga cabang olahraga yang diperlombakan, yaitu futsal, badminton dan mobile legend. Ya, turnamen yang diikuti sekolah-sekolah di wilayah Bogor Barat ini, selain olahraga fisik, juga memperlombakan olahraga E-Sport.

Futsal menjadi cabang olahraga yang banyak diikuti. Antusias penonton juga tinggi, tak sedikit suporter dari beberapa sekolah datang dengan berbagai alat, seperti drum untuk mendukung tim sekolah kebanggaannya bertanding.

Avatar

Baca Juga:

Siap-siap, Tarif Sewa di 3 Lapangan Kota Bogor Besarannya Segini

“Tujuan dari diadakannya turnamen ini, adalah untuk membentuk karakter dengan mental yang kuat dan mental juara, karena skill saja tidak cukup dalam sebuah kompetisi,” ujar, Rahmat Hidayat, Ketua Pelaksana INAIS CUP.

Hasil dari perlombaan tersebut, cabang futsal dimenangkan Tim Futsal SMK Al-Hafidz, setelah pada babak final mengalahkan SMK Ibnu Sina dengan skor akhir 6-2.

Untuk pengamanan kegiatan, penyelenggara bekerja sama dengan beberapa pihak untuk mengantisipasi keributan yang terjadi di luar maupun di dalam lapangan.

Turnamen INAIS CUP ini, bekerjasama beberapa sponsor salah satunya MBB Sport Wear. Wasit yang memimpin pertandingan di setiap cabang merupakan wasit profesional dan sudah berlisensi.

“Harapan saya untuk kedepannya INAIS CUP bisa lebih wah dan meriah, serta skalanya bisa nasional,“ tutur Ahmad STS, Ketua BEM INAIS. (Dikara/Ayu-PKL)

Editor : Yosep