25 radar bogor

Kota Bogor Miliki Fasilitas Olahraga Berkelas, XTEN Rutin Lakukan Mini Soccer

Mini soccer antara XTEN melawan Disperumkim Kota Bogor. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Gairah olahraga di Kota dan Kabupaten Bogor, terus mengalami peningkatan dan terus dikembangkan oleh pemerintah daerah setempat.

Baca Juga : XTEN, Apparel Olahraga Baru Karya Anak Bangsa Resmi Diluncurkan di Tanggal Bersejarah

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya fasilitas olahraga yang terus dibangun oleh pemerintah daerah di wilayahnya masing-masing.

Seperti Pemkot Bogor membangun fasilitas olahraga di beberapa kecamatan. Sama halnya dengan Kabupaten Bogor yang terus membangun fasilitas olahraga.

Dengan banyaknya fasilitas olahraga di satu daerah, tentunya akan mempermudah para pegiat-pegiat olahraga untuk menggali potensi-potensi atlet lokal yang ke depannya bisa mengharumkan daerah tersebut dievent-event olahraga resmi daerah, nasional maupun internasional.

Selain itu, fasilitas olahraga tersebut juga bisa dijadikan tempat menggelar kompetisi, serta dimanfaatkan untuk menggelar silaturahmi olahraga antar komunitas di luar penggalian calon-calon atlet andal di masing-masing daerah.

Seperti yang dilakukan PT. XTEN Indonesia. Apparel lokal ternama ini telah melakukan road show olahraga sepakbola ke sejumlah instansi Kota dan Kabupaten Bogor, di fasilitas-fasilitas olahraga yang ada di daerah tersebut.

“Kami dari PT XTEN Indonesia, berencana mengadakan road show atau silaturahmi olahraga sepakbola dengan instasi di Kota dan Kabupaten Bogor. Kemarin, kita main bareng dengan Perumkim Kota Bogor,” kata Direktur Marketing PT XTEN Indonesia, Edi Kurnia, Minggu (15/1/2023).

Menurut Edkur-sapaan akrab bekas kiper Persib Bandung itu, banyaknya fasilitas olahraga, khususnya mini soccer ataupun stadion mini, akan lebih menggairahkan olahraga sepakbola di satu daerah, dan pastinya akan lebih mempermudan para pegiat sepakbola menggali pemain sepakbola berbakat, serta mempermudah pegiat sepakbola melaksanakan pertandingan persahabatan antar komunitas.

Baca Juga : Main Bola di Taman Manunggal, Atta Halilintar Diserbu Anak-anak

“Salah satunya seperti program yang akan kami laksanakan. Dimana pegiat sepakabola dari PT XTEN Indonesia, akan road show atau silaturahmi sepakbola dengan instansi-instansi yang ada di Kota ataupun Kabupaten Bogor,” jelas Edkur.

“Ucapan terima kasih kepada Pemkot Bogor dan Kabupaten Bogor yang sudah membangun fasiltas olahraga. Taman manunggal dibangun oleh Perumkim Kota Bogor yang mempunyai fasilatas bagus untuk masyarakat luas,” pungkasnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah