25 radar bogor

Petugas Perhutani Gunung Dago Diganjar Penghargaan

Penghargaan diterima Petugas Perhutani di Gunung Dago, Bogor.

PARUNG PANJANG-RADAR BOGOR, Petugas Perhutani Mulyawarman menerima penghargaan pencapaian target wisata tahun 2022 di wisata alam Gunung Dago, Kecamatan Parung Panjang.


Itu berdasarkan nomor sertifikat penghargaan/ 0303/016.06/SDM/DIVRE/ Janten 2022. Mulyawarman meraihnya atas tercapainya target wisata 100 persen.

“Tentunya sangat bersyukur. Terima kasih atas dukungan dari Asper Parung Panjang dan semua pihak yang telah bekerjasama,” kata Mulyawarman.

Ia menambahkan, wisata alam gunung Dago dengan luas 14 hektare dikelola bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan pengurus wisata Gunung Dago.

Menurutnya, wisata alam gunung dago telah mendapatkan pencapaian target 100 persen pada tahun 2022. Namun, tahun sebelumnya tidak mencapai target karena terdampak pandemi Covid-19.

“Sejak awal berdiri, objek wisata alam Gunung Dago, dari mulai kerja bakti bersama dengan masyarakat dan pengurus LMDH dengan sinergitas yang tinggi hingga bisa berkembang sampai sekarang,” ucap pria yang disapa Wawan ini.

Wawan berjanjo bakal meningkatkan kualitas kerja dan profesional dalam melaksanakan tugas sebagai petugas perhutani di tempat wisata.

“Semoga dengan diberikan penghargaan pencapaian target wisata 100 persen, saya pribadi bisa lebih meningkatkan kualitas kerja dan profesional dalam bertugas,” pungkasnya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto