25 radar bogor

Farid Ma’ruf Siap Panaskan Bursa Calon Ketua Koni

Camat Tenjolaya, Farid Ma'ruf (lima dari kanan) menghadiri suatu acara. (Istimewa)

TENJOLAYA-RADAR BOGOR. Figur bakal calon Ketua KONI Kabupaten Bogor mulai muncul dan ramai diperbincangkan. Salah satunya Farid Ma’ruf yang saat ini menjabat sebagai Camat Tenjolaya.

Baca Juga : Lindungi Insan Olahraga, BPJS Ketenagakerjaan Teken MoU dengan KONI Jabar!

“Beliau (Farid Ma’ruf) bukan nama yang asing dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor, bahkan sudah pernah membawa prestasi Porda 2018,” kata Anggota DPRD Dapil IV, Lukmanudin Ar-Rasyid kepada wartawan, Kamis (28/12/2022).

Lukman mengaku sudah sangat mengenal seorang sosok Farid Ma’ruf yang saat ini mengemban amanah sebagai Camat Tenjolaya. 

“Kami harap sosok calon sebagai ketua Koni baru mampu memberikan perubahan tidak hanya prestasi tapi solid antar cabor dan pengurus membawa lebih baik,” kata dia.

Senada dikatakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom. Ia mengaku, tetap mendukung untuk calon ketua KONI baru yang bisa membawa perubahan dan prestasi.

Baca Juga : KONI Kabupaten Bogor Adakan Rapat Kerja, Ini Target yang Diusung Pada Porprov Jabar 2022

“Siapapun calonnya harus mampu kolaborasi dengan semua cabor dan pengurus,” ucapnya.

Sementara,  Farid Ma’ruf menginginkan recovery kepengurusan dan bisa meningkatkan semangat cabang olahraga untuk mempersiapkan Porpov 2026 mendatang.

“Kami siap, karena kepengurusan ini harus di recovery sehingga kedepan mampu berbicara banyak pada saat menjadi juara umum Porprov 2018,” kata Farid Ma’ruf.

Sebelumnya, Farid Ma’ruf juga pernah menjadi pengurus Koni dua Periode dan mantan Ketua Judo serta pengurus perbakin. (abi)

 

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah