25 radar bogor

Oki Setiana Dewi Sibuk Safari Dakwah di Amerika Saat Libur Panjang

Oki Setiana Dewi Safari Dakwah di Amerika Saat Libur Panjang

JAKARTA-RADAR BOGOR. Libur panjang Natal dan tahun baru dimanfaatkan sejumlah orang dengan bepergian ke luar negeri untuk liburan setelah sekitar 2 tahun belakangan aktivitas libur akhir tahun cukup menyulitkan akibat pandemi Covid-19. Tapi, tidak demikian dengan Oki Setiana Dewi.

Baca Juga :Baim Wong Lagi-lagi Gegerkan Netizen

Pemain film yang juga seorang penceramah itu memilih pergi ke Amerika bersama keluarga sejak beberapa waktu lalu bukan untuk liburan. Melainkan dalam rangka melaksanakan safari dakwah di sana.

“Ini lagi di Amerika sama keluarga. Safari dakwah Mbak Oki,” ujar Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi kepada JawaPos.com Selasa (27/12).

Dia mengatakan, safari dakwah ini dilakukan Oki di Amerika dan Kanada di momen libur panjang akhir tahun. Oki melakukan dakwah terhitung sejak tanggal 20 Desember di Masjid IMAAM Center. Kemudian tanggal 22 Desember 2022 di Wisma Indonesia , Tilden Street NW, Washington DC.

Pada tanggal 22-27 Desember 2022, Oki Setiana Dewi menghadiri Muktamar Indonesian Muslim Society in America (IMSA) di Hotel Double Tree By Hilton Boston sekaligus menyampaikan dakwah di sana. Sementata pada tanggal 27- 30 Desember 2022, Oki Setiana Dewi menghadiri sejumlah undangan. Salah satunya dari Masyarakat Islam Indonesia Toronto (MIIT).

Sedangkan pada malam pergantian tahun atau tanggal 31 Desember 2022, Oki Setiana Dewi ada agenda dakwah di Masjid Al Hikmah, Kota New York. Agenda dakwah Oki Setiana Dewi ini masih akan berlanjut tanggal 8 Januari 2023 mendatang sebelum akhirnya kembali pulang ke tanah air.

Baca Juga :Tabrak Lansia Hingga Tewas, Pengendara Moge Diamankan Polisi

Mengingat jadwal yang cukup padat, Ory Vitrio mengaku Oki Setiana Dewi sangat menjaga kondisi kesehatan. Salah satunya dengan cara mengonsumsi vitamin dan mengupayakan beristirahat yang cukup.

“Iya kita bawa vitamin,” katanya.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu.PKL