25 radar bogor

Baim Wong Lagi-lagi Gegerkan Netizen

Baim Wong Lagi-lagi Gegerkan Netizen

JAKARTA-RADAR BOGOR. Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah berdamai dengan salah satu pelapor terkait kasus prank KDRT yang sempat mereka lakukan di momen panasnya kasus KDRT Rizky Billar- Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Baca Juga :Suami Joanna Alexandra Meninggal, Sejumlah Selebriti Ikut Berduka

Wujud ekspresi kebahagiaan atas terjadinya perdamaian dengan salah satu pelapor bernama Alfian Rachman Hasibuan, Baim membuat unggahan di Instagram. Sayangnya, unggahan tersebut malah membuat pelapor lainnya merasa semakin tercederai perasaannya.

Terkait hal tersebut, Machi Achmad selaku kuasa hukum mengatakan Baim Wong hanya mengekspresikan kebahagiaan, lantaran berhasil mencapai kesepakatan damai.

“ Itu ekspresi dari klien saya. Dia senang karena sudah ada titik temu perdamaian. Sudah selesai semuanya yang Pasal 36 UU ITE,” kata Machi Achmad di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/12).

Dia menganggap perbedaan antara Baim Wong dan pelapor lainnnya, Prabowo Febriyanto, hanya terletak pada perbedaan tafsir atas suatu redaksi bahasa. Menurut Machi Achmad, hal itu bukan persoalan serius yang harus dipermasalahkan.

“Itu permasalahan biasa saja sih, jangan dibesar-besarkan,” ucap Machi lebih lanjut.

Sebelumnya, Baim Wong membuat unggahan di Instagram yang mengabarkan ke publik bahwa kasus prank KDRT sudah mencapai kesepakatan damai. Dalam unggahannya tersebut, suami Paula Verhoeven itu tidak menjelaskan perdamaian terjadi dengan siapa sementara Baim Wong- Paula dilaporkan oleh beberapa pihak sekaligus.

“Alhamdulillah semua sudah selesai. Kita sudah sepakat untuk berdamai. Mediasi yang ditengahi oleh pak @maswitjaksono berjalan lancar. Terima kasih sudah membuka pintu maaf untuk saya. Terima kasih juga kepada institusi polisi yang sudah berlapang dada untuk bisa memaafkan saya. Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya,” tulis Baim Wong Instagram.

Unggahan itu kemudian memantik emosi dari pelapor lainnya yaitu Prabowo Febriyanto. Dia menegaskan, tidak ada perdamaian antara Baim Wong dengan dirinya. Pernyataan Baim seolah menggeneralisir semua laporan polisi sudah selesai.

Baca Juga :Tuntutan Jaksa Dinilai Tak Sesuai Fakta Persidangan, Terdakwa Ekspor CPO Protes

“Kata-kata dia ‘semua sudah selesai’ pada posting-an Instagram, Baim Wong semakin mencederai perasaan pelapor,” ujar Prabowo kepada wartawan, Senin (26/12).(JPG)

Editor : Yosep/Ayu.PKL