25 radar bogor

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Cigudeg

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Masyarakat Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Rabu (14/12). Jasad dengan jenis kelamin laki-laki itu ditemukan di area perkebunan kelapa sawit.

Baca Juga: Mayat Pria di Kali Haji Newi Gegerkan Warga Ciseeng

Kepala Desa Cigudeg Andi Supriadi menjelaskan, penemuan mayat oleh pekerja kebun sawit yang melintas. Ia menduga, mayat itu adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) karena tak memiliki identitas.

Andi menegaskan, diduga mayat sudah tiga hari meninggal karena kondisinya mulai rusak dan saat ditemukan hanya menggunakan celana panjang.

“Mulut dan hidung rusak. Bahkan, warga sekitar tidak ada yang mengenalinya dan belum pernah lihat,” tegasnya.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman menjelaskan bahwa dari gelar olah TKP yang dilakukan, mayat tanpa identitas memang tinggal di area perkebunan kelapa sawit dan mengalami gangguan kejiwaan.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini, jenazah korban pun masih berada di RSUD Leuwiliang,” kata Wagiman.

Baca Juga: Geger, Mayat Pria Setengah Telanjang di Aliran Cisadane Bogor

Wagiman mengungkapkan, mayat ODGJ pertama kali ditemukan dalam posisi telentang hanya dengan mengenakan celana training.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto