25 radar bogor

Geger, Mayat Pria Setengah Telanjang di Aliran Cisadane Bogor

Mayat telanjang
Penemuan mayat telanjang di aliran Sungai Cisadane, Bogor Barat. (Instagram @damkarkotabogor_official)

BOGOR-RADAR BOGOR, Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane, Bogor Barat, Kota Bogor. Mayat tersebut ditemukan warga saat hendak memancing ikan, Sabtu (19/11) kemarin.

Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan, mayat ditemukan warga sekira pukul 09.00 WIB. Warga, Ginanjar saat itu hendak memancing ikan dan melihat benda seperti boneka tersangkut di batu.

Baca Juga: Mayat Pria Mengambang di Kali Ciapus, Ditemukan Warga Saat Cari Rongsokan

“Ketika itu sedang mencari ikan di tepi Sungai Cisadane dan di tengah sungai melihat seperti boneka yang tersangkut di batu. Setelah dihampiri, ternyata mayat laki-laki dengan posisi telentang,” terangnya dikonfirmasi Radar Bogor, Minggu (20/11).

Mauat ditemukan sudah tidak menggunakan celana. Hanya mengenakan kemeja warna cokelat dengan motif kotak-kotak.

Asep menambahkan, tidak ada tanda pengenal pada mayat tersebut. Ia menyebutkan mayat itu diduga laki-laki berusia sekitar 50 tahun.

“Tidak dikenal, (ciri-cirinya) laki-laki, kurang lebih 50 tahun,” tegasnya.

Setelah dilaporkan kepada ketua RT setempat, mayat yang ditemukan di sungai itu dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk proses identifikasi.

“Kemudian saksi 1 memberi tahu kepada saksi 2 Pak Daday yang ada di sekitar sawah. Selanjutnya melaporkan kepada Ketua RT 04 Sabar dan kemudian korban dibawa ke RSUD Kota Bogor,” tambahnya.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Pemancing di Cibinong

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar mengatakan pria itu diduga hanyut terbawa aliran Sungai Cisadane ketika buang air besar (BAB). Saat ini, polisi masih mencari identitas dari mayat tersebut.

“Diduga terbawa arus mungkin saat BAB karena setengah telanjang. Jenazahnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita saat ini juga sedang mengidentifikasi lewat sidik jari pada tangannya dan lewat scan wajahnya,” tukasnya.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto