25 radar bogor

Jembatan Pamuruyan Cibadak Ambruk, Lalu Lintas Buka Tutup

Jembatan Pamuruyunan
Lokasi bahu samping Jembatan Pamuruyan Cibadak, yang ambruk, Selasa, (13/12/2022) pagi. FOTO FOR RADAR SUKABUMI.

SUKABUMI – RADAR BOGOR, Bahu Jembatan Pamuruyan Cibadak, Sukabumi ambruk, Selasa, (13/12/2022) pagi. Jembatan yang menghubungkan Sukabumi – Bogor ini, rusak sepanjang kurang lebih 15 meter dengan lebar 1 meter dan tinggi 8 meter.

Baca Juga : Jembatan Cikereteg Bakal Diperbaiki, Pemkab Bogor Keluarkan Status Tanggap Darurat

Camat Cibadak Abdul Naafi, mengatakan, penyebab ambruknya bahu Jembatan Pamuruyan belum diketahui. “Informasi petugas kita di lapangan, bahu Jembatan Pamuruyan ambruk sekira pukul 09.00 WIB,” kata Abdul Naafi kepada Radar Sukabumi, Selasa, (13/12/2022).

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat ambruknya bahu Jembatan Pamuruyan Cibadak itu. Hanya, arus lalu lintas dari arah Sukabumi menuju Bogor dan sebaliknya diberlakukan buka tutup. “Jadi lalu lintas hanya satu arah, itu pun dilakukan secara bergantian,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, saat ini petugas gabungan sudah berada di lokasi Jembatan Pamuruyan untuk membantu kepolisian mengurai kemacetan.

“Kami bersama kapolsek sedang berada di lokasi, ruas jembatan yang tidak bisa dilalui sudah dipasang police line. Ini dilakukan untuk menjaga supaya tidak terjadi amblas lagi,” pungkasnya. (den)

Editor : Yosep