25 radar bogor

Waw! Tidak Pernah Main, Malah Dapat Jersey Laga Keseribu Messi

Klub Liga Arab Saudi Al Hilal tawar Messi Rp5,3 Triliun.
Timnas nasional Argentina menutup tahun 2023 dengan kokoh mempertahankan posisi puncak di rangking FIFA, sementara Indonesia mengakhiri tahun ini berada di peringkat ke-146 dunia

QATAR-RADAR BOGOR Cameron Devlin adalah rookie skuad Australia di Piala Dunia 2022. Gelandang bertahan 24 tahun asal klub Scottish Premiership Heart of Midlothian FC itu baru memiliki 1 caps.

Jumlah caps-nya pun tidak bertambah di Qatar karena Devlin sama sekali tak dimainkan oleh pelatih Graham Arnold.

Meski begitu, Devlin menjadi pemain Australia yang paling beruntung. Dia berhasil membawa pulang jersey bersejarah Lionel Messi.

Baca Juga:Messi Cetak Satu Gol dan Satu Assist, Pelatih Meksiko : Saya Kenal Dia

Kapten Argentina itu memainkan laga keseribu dalam kariernya dalam kemenangan 2-1 atas Australia di babak 16 besar pada Minggu (4/12) dini hari WIB.

Ketika Messi diwawancarai di mixed zone, Devlin menyela untuk menagih jersey peraih enam kali Pemain Terbaik Dunia itu.

Ternyata, Devlin sudah lebih dulu meminta kepada La Pulga atau Si Kutu –julukan Messi– di lapangan dan Messi menjanjikannya di ruang ganti.

Baca Juga:Lionel Messi Tak Masuk 30 Besar Nominasi Ballon d’Or, Ini Gara-garanya

“Sebenarnya aku menunggu teman-teman (pemain Australia yang bertanding) untuk mengambil kesempatan lebih dulu (meminta jersey Messi, Red), tapi tidak ada yang melakukannya. Jadi, kenapa tidak aku saja?” paparnya, seperti dilansir Daily Star.

Yang menarik, Devlin juga memberikan jersey-nya kepada Messi. Padahal, Devlin meyakini bahwa Messi pasti tidak mengetahui siapa dirinya dan belum tentu menyimpan jersey-nya.

’’Aku tak peduli dia (Messi, Red) akan menggantungnya di dinding rumah atau mungkin tertinggal di ruang ganti. Yang penting, aku sudah mendapatkan jersey-nya,’’ imbuhnya.(JPG)

Editor : yosep/adli-pkl