25 radar bogor

Kronologi Kontainer Tabrak Warung di Ciawi Hingga Melintang di Tengah Jalan

Kecelakaan Kontainer
Sebuah kontainer mengalami kecelakaan tunggal hingga melintang di tengah Jalan Mayjen HE Sukma Teluk Pinang Ciawi Rabu (7/12/2022) pagi.

CIAWI-RADAR BOGOR, Dua warung di Jalan Raya Bogor Ciawi-Sukabumi, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor hancur tertabrak kontainer Rabu (7/12/2022) pagi. Pantauan Radar Bogor kondisi dua warung tersebut nyaris rata dengan tanah.

Baca Juga : Jalur Ciawi-Sukabumi Tersendat, Kontainer Melintang di Tengah Jalan

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat memaparkan, kecelakan kontainer tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB. Saat itu kontainer dari arah Ciawi hendak menuju PT Dam. Namun, kontainer dengan nomor polisi B 9211 PEI yang dikemudikan Wiwin Wijaya itu tak kuat menanjak.

“Kontainer lalu tiba-tiba mundur dan menabrak dua warung di belakangnya,” kata Kapolsek kepada Radar Bogor Rabu (7/12/2022).

Sementara itu Danpos Koramil Ciawi peltu Edi Rasbani mengatakan, tdak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakan tersebut, hanya jalan sempat ditutup karena kontainer menutup seluruh badan jalan.  “Tadi sempat dialihkan kendaraan karena jalan tertutup. Sekarang sudah bisa dilalui,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep