25 radar bogor

Jalur Ciawi-Sukabumi Tersendat, Kontainer Melintang di Tengah Jalan

Kontainer
Sebuah kontainer mengalami kecelakaan tunggal hingga melintang di tengah Jalan Mayjen HE Sukma Teluk Pinang Ciawi Rabu (7/12/2022) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah kontainer mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Mayjen HE Sukma Teluk Pinang Ciawi Rabu (7/12/2022) pagi.

Baca Juga : Waspada, Banyak Pohon Rawan Tumbang di Puncak Ciawi

Kontainer bernopol B 9211 PEI itu tampak melintang di tengah jalan sehingga membuat lalu lintas di Jalur Ciawi-Sukabumi tersendat. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, karena saat kejadian lalu lintas tengah sepi.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Berawal saat kontainer yang datang dari arah Ciawi itu hendak masuk ke sebuah pabrik.

Diduga karena tak kuat menanjak, kontainer kemudian meluncur mundur hingga menabrak sebuah warung dan berhenti melintang di tengah jalan.

“Sopirnya langsung loncat, untungnya pas kejadian jalan lagi sepi,” kata Andi salah satu saksi di lokasi kecelakaan kepada Radar Bogor.

Hingga pukul 07.00 WIB kontainer masih menutupi jalan. Petugas di lokasi tampak berusaha mengatur lalulintas yang tersendat hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Sejumlah kendaraan roda empat diminta putar balik mencari jalur alternatif lain karena jalan tak bisa dilewati. Hanya roda dua yang bisa melintas, itu pun harus bergantian. (ysp)

Editor : Yosep