25 radar bogor

Tawuran Pelajar di SPBU Pondok Rajeg, Warga Minta Pelaku Ditangkap

Tawuran pelajar yang terjadi di SPBU Pondok Rajeg, Cibinong, Senin (5/12) sore. (Tangkapan layar)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Warga dibuat resah atas aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di area SPBU Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Terlebih, kejadian itu berlangsung lokasi yang ramai warga.

Baca Juga: Tawuran Kelompok di Kota Bogor, Satu Korban Tewas Kena Bacok

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terhadap para pelajar tersebut. Tawuran terjadi pada Senin (5/12) lalu. Dua pelajar mengalami luka bacokan senjata tajam dan terpaksa dilarikan ke RSUD Cibinong.

Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, dua pelajar itu yakni RD (16) dan ANR (17). Keduanya mengalami luka bacokan di bagian tangan dan punggung.

“Sepertinya tawuran sudah direncanakan. Karena pelajar yang tiba di lokasi sudah mengetahui dan langsung melakukan penyerangan,” ucapnya, Selasa (6/12)

Pihaknya menerima laporan aksi tawuran di SPBU Pondok Rajeg sekira pukul 18.00 WIB. Seketika, jajarannya langsung menuju ke lokasi kejadian.

Namun, sebelum sampai lokasi, polisi berpapasan dengan iring-iringan pelajar sekira 50 orang menggunakan motor menuju arah Depok.

Sempat dilakukan pengejaran. Sayangnya, para pelajar tersebut berhasil berpencar dan lolos dari kejaran polisi.

Salah seorang warga Pondok Rajeg, Bizri Jamhari (21) merasa resah atas aksi para pelajar tersebut. Menurutnya, aksi tersebut terbilang nekat. Tawuran dilakukan di SPBU yang hampir setiap waktu ramai dipenuhi warga.

Baca Juga: Nyaris Tawuran, Belasan Pelajar di Bogor Utara Diringkus Polisi

“Warga juga mau menangkap tapi takut karena mereka bawa sajam, semoga para pelaku segera tertangkap,” harapnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto