25 radar bogor

Nyaris Tawuran, Belasan Pelajar di Bogor Utara Diringkus Polisi

BOGOR-RADAR BOGOR, Belasan pelajar berhasil diamankan jajaran Polsek Bogor Utara. Mereka diduga akan melakukan tawuran di Jalan Achmad Adnawijaya, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara pada Kamis (1/12) malam.

Kapolsek Bogor Utara, Polresta Bogor Kota AKBP Engkus Kuswaha menjelaskan tindakan tersebut dilakukan setelah mendapat laporan dari warga setempat.

Baca Juga: Diduga Akan Tawuran, 45 Siswa Diamankan Polsek Cigudeg

“Kami mendapat laporan dari warga Villa Citra. Anggota kami langsung mendatangi lokasi tersebut. Sebanyak 17 pelajar yang berasal dari 3 sekolah berhasil kami amankan,” ujar Engkus, Jumat (2/12).

Selain itu pihaknya juga mengamankan dua buah senjata tajam (sajam), 3 unit motor, dan 8 buah handphone. Mereka diamankan di Mako Polsek Bogor Utara.

Selanjutnya Engkus memanggil para orang tua dan guru pelajar tersebut. Para pelajar tersebut kemudian mendapat arahan serta pengertian dari jajaran Polsek Bogor Utara. Selain itu, mereka juga diminta membuat pernyataan di hadapan sang guru dan orang tua.

Sebelumnya, sebuah video menunjukkan aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Achmad Adnawijaya, Kecamatan Bogor Utara viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak sejumlah pelajar saling serang menggunakan senjata tajam. Mereka juga terlihat berlarian di tengah jalan tersebut. sejumlah kendaraan roda dua juga tampak ditinggalkan oleh para pelaku.

Baca Juga:

Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran warga yang berada di sekitar lokasi tersebut. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto