Ferry Mursyidan Wafat, Jokowi Takziah ke Rumah Duka

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Ferry Mursyidan Baldan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Presiden RI Joko Widodo mengunjungi rumah duka mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Ferry Mursyidan Baldan, Jumat (2/12). Ia sekaligus melayat ditemani Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia.

Jokowi tiba di rumah duka Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12), usai magrib.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Wafat, Manchester United Keok di Kandang

Setibanya di sana, ia langsung masuk ke rumah duka. Sembari menyalami sejumlah orang yang berada di depan rumah duka.

Rumah duka almarhum Ferry Musyidan terus didatangi banyak tokoh hingga malam ini. Tercatat diantaranya Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Menteri ESDM Sudirman Said, hingga mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Ferry Mursyidan meninggal di dalam mobil basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Itu setelah ia tidak dapat dihubungi sejak Kamis (1/12).. Sebelumnya, Ferry terakhir kali menghadiri acara Palang Merah Indonesia (PMI).

Itu diungkapkan langsung Ketua PMI Jusuf Kalla (JK).

“Duka cita yang dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Ferry Mursyidan. Yang pada akhirnya hayatnya justru menghadiri acara Palang Merah dan juga beberapa acara bersama saya,” kata JK melalui akun Instagramnya.

JK juga mengenang sosok Ferry Mursyidan yang menurutnya berbakti bagi bangsa dan negara. Mantan Wakil Presiden RI ini termasuk kawan dari Ferry Mursyidan. Ia mendoakan almarhum husnulkhatimah.

Baca Juga: Sebanyak 81 Jemaah Haji Wafat, Mayoritas Disebabkan Cardiovascular

“Beliau mantan menteri agraria dan tentu mantan Ketua PB HMI yang mempunyai bakti yang banyak bagi bangsa dan negara,” akunya. (*)

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya