25 radar bogor

Bantu Korban Gempa Cianjur, Baznas Kota Bogor Terjunkan Relawan 

Baznas
Baznas Kota Bogor menerjunkan relawan tanggap bencana untuk membantu korban gempa Cianjur pada Senin (21/11/2022) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Baznas Kota Bogor menerjunkan relawan tanggap bencana untuk membantu korban gempa Cianjur pada Senin (21/11/2022) malam.

Baca Juga : GAN Boyong Ahli Patah Tulang Cimande, Tangani Cedera Otot Pengungsi Cianjur

Pelepasan relawan tanggap bencana yang diwakili sembilan orang itu, dilakukan langsung Wakil Ketua Baznas Kota Bogor, M Nurdat Ilhamsyah.

“Para relawan tanggap bencana ini kita turunkan dengan maksud untuk ikut membantu dan mengevakuasi para korban terdampak bencana gempa Cianjur,” kata Nurdat kepada wartawan, Selasa (22/11/202).

Rencananya para relawan tanggap bencana Baznas Kota Bogor sendiri akan ikut membantu proses evakuasi selama dua hari ke depan.

“Rencananya sampai hari Rabu (23/11/2022) nanti, tapi menyesuaikan dengan situasi dan kondisi berdasarkan arahan komando dari Baznas Tanggap Bencana Pusat dan Jabar,” ucapnya. “Dan kita juga akan mendirikan dapur air khusus bagi para korban terdampak,” sambung Nurdat.

Baca Juga : PLN Gerak Cepat, 89 Persen Listrik Terdampak Gempa Cianjur Sudah Menyala

Pada kesempatan ini, Nurdat juga tak lupa mengucapkan belasungkawa bagi para korban terdampak gempa Cianjur. Semoga, para korban terdampak dapat diberikan ketabahan dan keselamatan.

“Kita Baznas Kota Bogor berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga, para korban terdampak dapat diberikan ketabahan dan keselamatan, dan Cianjur dapat segera pulih kembali,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep