25 radar bogor

Raih Hasil Positif di Porprov Jabar 2022, Tim Drum Band Kota Bogor Raih Lima Medali

BANDUNG BARAT-RADAR BOGOR, Hasil membanggakan ditoreh tim drum band Kota Bogor, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/Jawa Barat 2022.

Drum band ‘Kota Hujan’ berhasil mendonasikan lima medali di pesta olahraga multievent empat tahunan itu.

Satu medali emas diraih tim drum band Kota Bogor dalam nomor Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB) Puteri. Dua medali perak datang dari nomor Lomba Baris Jarak Pendek (LBJP) Putra dan Putri. Sedangkan dua medali perunggu di nomor Lomba Unjuk Gelar (LUG) serta LBJP Mix 800 Meter. 

Ketua Pengurus Kota Persatuan Drum Band Indonesia (Pengkot PDBI) Kota Bogor,  Denny Mulyadi mengatakan bahwa hasil ini merupakan kerja keras para atlet.  

Baca Juga : Drum Band Kota Bogor Lolos ke Porprov Jawa Barat 2022

“Drum band telah mendapatkan sejumlah medali. Hal membanggakan ini tentu sangat disyukuri dan kedepannya, harus lebih giat lagi berlatih agar bisa meraih prestasi di ajang lainnya,” ungkap Denny, kepada wartawan, Jumat (18/11/2022) tadi malam. 

Denny juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, KONI Kota Bogor serta seluruh unsur dan masyarakat di ‘Kota Hujan’. Sehingga cabor drum band bisa menambah medali pada Porprov 2022.

Manajer tim Drum Band Kota Bogor, Lania Sari menambahkan, jika atletnya sudah berjuang maksimal untuk mendapatkan medali. 

Baca Juga : Technical Meeting Babak Kualifikasi Porprov Jabar ke XIV Cabor Drum Band, Diikuti 17 Kabupaten Kota 

“Terlepas dari segala sesuatunya, Alhamdulillah kita bisa dapat lima medali,” katanya.

Dijelaskan Lania, sudah jauh-jauh hari atletnya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, dan selalu memanfaatkan waktu untuk berlatih agar kemampuannya terus terasah.

“Dan hasil di porprov ini mudah-mudahan bisa memacu semangat mereka di lomba-lomba berikutnya dan mendapatkan hasil lebih maksimal,” pungkasnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah