25 radar bogor

Minta Semua Pihak Turun Gunung Dukung Atlet di Porprov Jabar 2022

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan (tengah) saat menyaksikan perjuangan atlet 'Bumi Tegar Beriman'. (IST)

CIAMIS-RADAR BOGOR, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta seluruh jajaran Pemkab Bogor sampai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bisa turun gunung untuk mendukung atletnya yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022. 

Baca Juga : Kontingen Kota Bogor Mulai Menyebar di Posko dan Venue Porprov Jabar 2022

“Kita koordinasi dan evaluasi dengan ketua kontingen dan koni intinya mengevaluasi apa yang sudah dilaksanakan dan dipertandingkan,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan ketika meninjau pertandingan cabor atletik di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Minggu (13/11/2022).

Bahkan ia akan mengevaluasi keseluruhan dan tetap target masih optimis juara umum, tinggal bagaimana hitung-hitungan perolehan medalinya.

“Intinya atlet harus optimis dan kita harus suports ini tidak ada alasannya lagi harus all out, official, pimpinan, pembina dan lainnya mensuports atlet, bahkan dari DPRD karena dalam berjuang tidak ada kata menyerah,” tegasnya.

Iwan juga menuturkan target emas diatas 100 medali dan masih bisa realistis karena masih banya pertandingan di cabor lain dan sekarang sudah di angka lebih 50 medali.

“Hari ini masih keliling dan besok akan ke Subang dan Bekasi karena masih banyak nomor yang dipertandingkan tersebar di 9 daerah,” kata Iwan. (abi)