25 radar bogor

Kontingen Kota Bogor Mulai Menyebar di Posko dan Venue Porprov Jabar 2022

Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Ketua Kontingen Porprov Kota Bogor Dedie A Rachim, mengacungkan kujang dalam pelepasan kontingen di Alun-alun Kota Bogor, Senin (31/10). (Humas KONI Kota Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kontingen Kota Bogor akhirnya berangkat menuju posko-posko ‘Kota Hujan’ pada tempat penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) 2022. Seperti di Kabupaten Subang, Ciamis, Garut, Pangandaran, Kabupaten Bandung, dan Bekasi.

Baca Juga : Kirim 18 Atlet Menembak ke Porprov Jabar 2022, Kota Bogor Waspadai Daerah Ini

Keberangkatan kontingen dipimpin langsung oleh Ketua KONI, Benninu Argoebie dan Sekretaris KONI, Bernhard Lumowa pada Kamis (3/11).

“Sebagian atlet dan pengurus sudah berada di venue dan posko-posko,” ujar Benninu saat ditemui wartawan di kawasan GOR Pajajaran.

Menurut Benn, atlet-atlet Kota Bogor sudah siap bertanding dan mengharumkan nama ‘Kota Hujan’ pada pesta olahraga empat tahunan itu.

“Insyaallah target 90 emas seperti yang diinginkan oleh Pak Wali Kota Bima Arya bisa direalisasikan oleh kami,” katanya.

Baca Juga : Ikut Porprov Jabar 2022, Pabersi Kota Bogor Ingin Berkontribusi Medali Emas

Atas dasar itu, ia meminta dukungan dan doa restu dari warga Kota Bogor agar para atlet dapat berbuat maksimal demi membawa pulang medali emas.

Saat ini, kata dia, Kota Bogor baru saja meraih medali perak dari cabang olahraga (cabor) renang nomor perairan terbuka. “Ya, mudah-mudahan setelah perak, besok kita langsung dapat emas,” tandasnya. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah