25 radar bogor

Roadshow Honda DBL di SMAN 8, Wow Meriah Banget!

Aksi suporter SMAN 8 Bogor dalam roadshow Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region, Selasa (8/11) kemarin. (Ruri Ariatullah/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Roadshow Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region di SMAN 8 Bogor berlangsung semarak, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga : Kangen Honda DBL, Seiben Kembali Usai Menepi Lima Tahun

Dimulai pukul 10.00 WIB, diawali dengan games seru. Para MC yang atraktif dan komunikatif mengajak para siswa untuk terus berisik selama roadshow berlangsung.

Pantauan Radar Bogor, para siswa berkumpul di lapangan basket sekolah. Lengkap dengan seragam, antusias menyambut roadshow Honda DBL 2022. “Siapa yang mau hadiah? Suaranya mana Siswa SMAN 8!” teriak MC Roadshow Honda DBL.

Diawali dengan pengenalan safety ridding dari Honda Bogor. Para siswa diberikan pemahaman tentang tata cara berkendara.

Usai games dan berbagi hadiah, suasana semakin semarak kala satu persatu keluar para pemain Lavan-julukan SMAN 8.

Usai pengenalan tim basket, berlanjut pada penampilan modern dance. Kali ini giliran para siswa yang terpesona.

Rangkaian roadshow inipun disambut baik oleh Wakil Kepala bidang Akademik SMAN 8 Bogor, Heru Subagyo. Ia mengatakan, Honda DBL 2022 kegiatan yang sangat positif bagi para siswa dan siswinya.

Bahkan, sekolah mendukung penuh para siswa yang akan berkompetisi dalam Honda DBL 2022. “Kami menyambut dengan positif. Ini salah satu ajang bergengsi dan ajang pencarian bakat,”tuturnya.

Heru berharap, bagi para siwa yang berkompetisi bisa menampilkan hal terbaik dan membawa harum nama sekolah. “Mereka sudah berlatih dengan luar biasa,”tukasnya. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah