Kangen Honda DBL, Seiben Kembali Usai Menepi Lima Tahun

SMAN 7 Bogor. (Rivaldi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Lima tahun absen, SMAN 7 Bogor akhirnya kembali! Ya, tim berjuluk Seiben itu akan berlaga di Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region, yang akan berlangsung di GOR Indoor A Pajajaran 19-26 November mendatang. 

Baca Juga : Roadshow Honda DBL di SMAN 10, Begini Kehebohannya 

Pelatih SMAN 7 Bogor, Nurfian Samsi mengatakan, sudah waktunya Seiben kembali ke liga basket pelajar terbesar di Indonesia itu. “Kami kangen DBL, begitu juga sebaliknya. Sebenarnya tahun lalu ada undangan untuk ikut di Bandung. Tapi sudah hampir dua tahun belajar online, dan beresiko besar jika mengajak tim dance, maka kami putuskan absen,” bebernya ditemui di sela-sela roadshow Honda DBL with KFC West Java Series-West Region di aula sekolah, Senin (7/11). 

Pria yang karib disapa Coach Fian ini menjelaskan, keikutsertaan SMAN 7 Bogor di Honda DBL West Region ini disebabkan pihak sekolah dan para orang tua pemain kompak memberikan dukungan. Apalagi sudah cukup lama tak merasakan kemeriahan di GOR Indoor A Pajajaran. 

“Jujur, yang kami rindukan adalah euforianya. Bermain di DBL suatu kebanggaan. Banyak turnamen basket sejenis, tapi gregetnya beda. (Pride) itu yang tidak ada di luar DBL,” tegasnya.

Baca Juga : Honda DBL Camp 2019, Siswi SMAN 1 Kota Bogor Masuk Top 24 Campers

“Kami ingin menunjukkan jika SMAN 7 Bogor masih ada. Masih jadi kekuatan menakutkan dan siap menjadi juara.”

meski begitu, jalan yang harus ditempuh untuk merengkuh mahkota Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region cukup jauh. “Tiap laga adalah final. Menang lanjut terus, kalah ya pulang. Semua lawan berat dan sama-sama berpeluang juara,” tukasnya. 

Adapun ruadshow Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region di SMAN 7 Bogor berjalan meriah. Selain pengenalan tim putra dan putri, tim 3×3 serta penampilan enerjik tim dancer.  Tak ketinggaalan safety riding dari Honda dengan beragam games-games seru. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya