25 radar bogor

Jeka Saragih Siap Bikin KO Anshul Jubli di Final Road to UFC

jeka saragih di bogor
Jeka Saragih menerima doa dari tokoh Simalungun yang ada di Bogor, perwakilan Prof Bungaran Saragih. (Radar Bogor/ Omer Ritonga)

BOGOR-RADAR BOGOR, Petarung asal Sumatera Utara, Jeka Saragih akan melawan Anshul Jubli dari India di final Road to UFC, Februari 2023 mendatang. Ia pun siap memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Kawanan Pelaku Diduga Gangster Pembobol SD di Ciampea Diringkus Polisi

Hal itu disampaikannya dalam silaturahmi dengan keluarga masyarakat Simalungun Bogor di Rumah Bolon, Jalan Kumbang, Senin (7/11). Jeka Saragih berjanji tidak ragu untuk knockout (KO) Anshul Jubli di atas kanvas UFC.

Jika misi “menidurkan” Anshul Jubli berhasil, jagoan berjulukan si Tendangan Maut ini bakal mencetak hattrick KO di Road to UFC. Selain itu, pemilik nama lengkap Jeka Asparido Saragih tentu mendapat kontrak dari UFC.

“Saya bakal bikin KO dia (Anshul). Saya akan ikuti apa kata pelatih saya, jangan ragu habisi lawan,” ujar Jeka Saragih kepada Radar Bogor.

Saat ini, atlet yang memiliki satu putra ini mempersiapkan diri dengan latihan, menjaga fisik tetap fit serta menjaga kesehatan tetap prima. Menurutnya, tanpa latihan yang lebih keras misi menjatuhkan Anshul Jubli tidak akan terealisasi.

Oleh karena itu, Jeka bakal kembali berguru kepada Marc Fiore di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat. Ia akan terbang ke AS pada akhir November ini.

“Semoga bisa mengikuti semua prosesnya dan diberi kesehatan dan dijauhkan dari cedera,” ungkap Jeka.

Pertarungan dengan wakil India bukan yang pertama baginya. Dalam partai sebelumnya, ia berhadapan dengan wakil India lainnya, yakni Pawan Maan Singh di babak perempat final.

Baca Juga: Pelajar Geruduk Radar Bogor, Belajar Jadi Jurnalis Milenial

Jeka pun bertekad mengulang kemenangan fantastis dengan memberikan knockout untuk Anshul Jubli. Petarung asal Tanah Batak ini melaju ke final Road to UFC setelah memukul KO lawannya di babak semifinal yang berpaspor Korea Selatan, Ki Won Bin.(mer)