25 radar bogor

Esteh Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Bogor

penyerahan bantuan Esteh Indonesia diserahkan langsung oleh Co-Founder Chief Executive Officer PT Esteh Indonesia Makmur Haidhar Wurjanto dan diterima oleh Wali Kota Bogor Bima Arya pada Jumat (22/10/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR- PT Esteh Indonesia Makmur atau Esteh Indonesia menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana alam di wilayah Kota Bogor, penyerahan bantuan Esteh Indonesia diserahkan langsung oleh Co-Founder Chief Executive Officer PT Esteh Indonesia Makmur Haidhar Wurjanto dan diterima oleh Wali Kota Bogor Bima Arya pada Jumat (22/10/2022).
Usai penyerahan bantuan di Balaikota Bogor, jajaran pimpinan dan karyawan Esteh Indonesia beserta Kepala Dinsos Kota Bogor Fahrudin meninjau lokasi longsor di Gang Kepatihan dan Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah.

Baca Juga : Bencana Banjir Melanda Wilayah Jawa Timur, BRI Peduli Tanggap Darurat Salurkan Bantuan
Menanggapi hal itu Wali Kota Bogor, Bima Arya mengapresiasi kepedulian yang dilakukan perusahaan asli asal Kota Bogor yang kini sudah memiliki 1.000 outlet di seluruh Indonesia.

“Jadi wajar dan apresiasi sekali bahwa Esteh Indonesia menyumbangkan kepada warga yang membutuhkan yang sekarang dipusatkan di Gang Kepatihan,” kata Bima Arya.

Bima melanjutkan, bantuan ini akan menjadi stok Pemkot Bogor yang akan di sebarkan ke masyarakat untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu ini sampai akhir tahun 2022.

“Ya, kami terima ada 80 paket bahan pokok yang diberikan oleh Esteh Indonesia. Selain itu ada juga bantuan lainnya yang akan di sebar dan diserahkan melalui Dinsos Kota Bogor,” tuturnya.

Sementara itu, Haidhar Wurjanto mengatakan, pihaknya akan terus memberikan manfaat terkhusus di Kota Bogor, Esteh Indonesia juga pernah membantu Pemkot Bogor dengan menyumbangkan kebutuhan pokok berupa beras saat pandemi Covid-19.

“Dan kejadian bencana kali ini, kami sangat prihatin dan kami akan selalu support untuk masyarakat Kota Bogor,” imbuhnya.

Baca Juga : Usai Jadi Perbincangan di Media Sosial, Esteh Indonesia Akhirnya Berdamai dengan Akun Twitter @gandhoyy

Haidhar melanjutkan, besar harapan dan doa agar Esteh Indonesia semakin berkembang, sehingga bisa semakin kuat. Sehingga berdampak dan bisa membantu lebih banyak lagi bagi warga yang tidak mampu.
“Visi kami adalah untuk menciptakan pengusaha, modal bisnis kami adalah kemitraan, dimana kami ingin membangun outlet dengan outputnya ingin menghasilkan pengusaha. Dan pengusaha ini bisa menjadi kunci penting dalam pemangku kepentingan,” jelasnya.

“Himbauan Pemkot Bogor untuk membantu sesama sejalan dengan visi kami dan kami juga terpanggil untuk membantu. Dan ini menjadi sebagian program CSR dari Esteh Indonesia untuk membantu sesama,” tukasnya.(ded)

Editor : Yosep/Riadil-ppl