radar bogor

Peringati Maulid Nabi, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor bersinergi dengan pegawainya melalui kegiatan Pengajian Rutin Bulanan sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Direksi, beserta Dewan Pengawas.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor bersinergi dengan pegawainya melalui kegiatan Pengajian Rutin Bulanan sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Direksi, beserta Dewan Pengawas.

Baca Juga : Dirut PDAM Tirta Kahuripan: Perlu Sinergi Optimalkan Kualitas Air

“Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum untuk meneladani sifat-sifat dan keteledanan tersebut tentunya sebisa mungkin diterapkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam melaksanakan tugas di lingkungan pekerjaan,” kata Direktur Utama Yuliansyah Anwar disela kegiatannya di aula Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Kamis (13/10/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan ini diisi dengan acara tausiyah oleh Ustadz Yudin Taqyudin sekaligus melepas 3 (tiga) orang pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang memasuki masa purnabakti.

“Tentunya kita harus menjadi contoh sifat-sifat Nabi Muhammad yakni shiddiq (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh (menyampaikan), dan fathonah (cerdas atau berkompetensi),” jelasnya.

Ia berhadap kedepan semoga sifat-sifat tersebut dapat melekat kepada insan-insan pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saat ini sudah masuk tri wulan keempat di tahun 2022 agar seluruh unit kerja melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap target-target yang telah ditetapkan dalam rencana kerja anggaran 2022,” ucapnya.

Baca Juga : Permintaan Tinggi, PDAM Tirta Kahuripan Tambah Debit Air

Selain itu, pihaknya juga sudah mulai menyusun Rencana Kerja Anggaran Perusahaan 2023. Hasil evaluasi kinerja di tahun 2022 hendaknya menjadi dasar untuk menyusun program kerja di tahun depan sehingga dapat mencapai hasil yang lebih baik dan lebih maksimal.

“Perlu kita ketahui tantangan yang akan kita hadapi semakin lama akan semakin banyak dan bervariasi namun dengan kerja keras, konsolidasi dan koordinasi yang erat di internal perusahaan kita akan dapat menghadapi tantangan dengan baik dan mampu untuk menghasilkan inovasi-inovasi baru di dalam pengelolaan SPAM di wilayah Kabupaten Bogor,” katanya.
(abi)

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah