BSI Area Bogor Resmikan VIP Prioritas KC Pajajaran Bantarjati

BSI
BSI Area Bogor punya VIP Prioritas di KC Pajajaran Bantarjati.

BOGOR – RADAR BOGOR, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI, berkomitmen terus meningkatkan layanan untuk semua segmen nasabah, tak terkecuali bagi nasabah prioritas. Hingga jumlah dana kelolaan layanan khusus nasabah prioritas terus meningkat.

Baca Juga : BSI Area Bogor Beri Total Solution di Lingkungan Ekosistem Pesantren

Seiring dengan peningkatan jumlah rekening dan dana yang diperoleh dari nasabah prioritas, BSI area Bogor meningkatkan layanan. Salah satu yang dilakukan yakni menambah ruang VIP Prioritas. Ruang VIP Lounge, merupakan ruang khusus untuk melayani nasabah prioritas melakukan berbagai transaksi.

Area Manager BSI Bogor, Ricky Rikardo M mengatakan saat ini di BSI area Bogor sudah ada dua ruang VIP Prioritas, di kantor area Bogor, Pajajaran Sukasari dan kantor cabang (KC) Pajajaran, Bantarjati. “Masih dua lounge prioritas di sini (di KC Pajajaran Bantarjati;red) yang baru diresmikan. Yang sebelumnya di kantor area, di Pajajaran Sukasari,” terang Ricky kepada Radar Bogor.

Dengan adanya penambahan ruang VIP Prioritas ini, pelayanan untuk nasabah prioritas bisa lebih maksimal. Hingga loyalitas nasabah akan lebih baik lagi bahkan jumlah nasabah juga bisa tumbuh sesuai harapan dari managemen.

Baca Juga : Permudah Pembayaran, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kerjasama BSI

Tambah PIC Launching ruang VIP Prioritas, Eva Yuliani, berbagai kegiatan dilakukan untuk sosialisasi ruang tersebut. Hingga Jumat mendatang digelar open house. Nasabah prioritas diundang untuk berdiskusi berbagai layanan yang ada. Tiap harinya ada dua sesi, tiap sesi dilakukan selama 120 menit atau dua jam.

Tiap sesi ada sekitar 5-6 nasabah. “Nasabah diundang sesuao dengan latar belakang. Tiap sesi ada tema,” ujar Eva. Kekhususan ruang VIP Prioritas BSI dengan ruang layanan prioritas bank lain, tersedia cemilan khas Timur Tengah seperti kurma ajwa, coklat dan air zam-zam. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya