25 radar bogor

Ada Sejak 2005, Inilah Surabi Duren Legend di Bogor

Surabi duren
Beragam varian yang disajikan Surabi Duren Rajo Batuah. Surabi duren ini merupakan pelopor surabi duren di Bogor. Surabi duren legend yang sudah ada sejak 2005.

BOGOR-RADAR BOGOR, Anda pecinta durian dan sedang berlibur di Bogor? kuliner surabi duren mungkin perlu dicoba. Salah satu yang wajib dicicipi adalah Surabi Duren Rajo Batuah di Jl. Raya Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Surabi Durian Paling Digemari

Surabi Duren Rajo Batuah merupakan pelopor surabi duren di Bogor. Surabi duren legend yang sudah ada sejak 2005.

Banyak banget varian surabi yang bisa anda nikmati di sini. Mulai dari surabi duren original, ayam, gula merah sampai surabi oncom tersedia di Surabi Duren Rajo Batuah.

Surabinya yang lembut, ditambah saus duriannya yang manis dan creamy, pokonya juara. Apa lagi coklatnya lumer dimulut.

Kalau kalian mau cobain varian yang asin ada juga loh. Salah satunya surabi oncom telur sosis yang dicocol dengan mayonais. Aduh juara pisan!. Ada juga sop duren yang engga kalah enaknya.

Surabi durian di Surabi Duren Rajo Batuah dibuat dengan durian asli, pokonya pecinta durian wajib banget cobain.

Nah, di sini juga tersedia makanan dan minuman khas Padang ternyata, ada nasi goreng pedas yang bumbunya nendang banget.

Baca Juga : Kuliner ke Bogor? Wajib Cobain Mie Ayam Bangkalan Mawar!

Salah satu minuman yang banyak dipesan, ya itu teh telur khas Padang. Sebelum diminum dikocok dulu terus dicampur jeruk nipis. Selain rasanya enak, ternyata minuman satu ini juga kaya manfaat.

Untuk harganya sendiri murah meriah. Mulai dari Rp12 ribu sampai Rp30 ribu per porsi. Nah, yang penasaran dengan kuliner ini, langsung aja datang ke Surabi Duren Rajo Batuah. Dijamin puas. (kintan)

Editor : Yosep