25 radar bogor

Audensi ke Balai Kota, DPC IWAPI Kota Bogor Terus Dorong Pengembangan UMKM

IWAPI
IWAPI Kota Bogor melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Kamis (29/9/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI Kota Bogor melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga : Dukung Usaha Anggota, DPC IWAPI Kota Bogor Lakukan Kunjungan

Audiensi ini bertujuan untuk mengundang Wali Kota Bogor, Bima Arya selaku Dewan Pembina IWAPI di acara Musyawarah Cabang (Muscab) IWAPI pada 11 Oktober mendatang.

“Jadi di Muscab ini kami melaporkan pertanggungjawaban kegiatan selama tiga tahun serta ada pemilihan ketua umum DPC Iwapi periode 2022-2027,” ujar Ketua IWAPI, Dhany Rose.

Ia mengatakan, selama tiga tahun kepemimpinannya, yang mana dua tahunnya dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, semua program dan kegiatan tetap berjalan meskipun dilakukan secara darling.

Program yang terus ia dorong mulai dari program usaha mandiri anggota, yakni dengan mempromosikan usaha anggota, membantu anggota bangkit kembali, memotivasi, dan mengunjungi usaha semua anggota.

“Kami juga melakukan promosi produk di media sosial, saling menjual dan saling membeli produk anggota,” tuturnya.

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa didapat anggota yang bergabung di IWAPI. Diantaranya networking dan juga pengembangan usaha melalui kegiatan pelatihan, seminar yang digelar IWAPI.

Baca Juga : Serahkan Sertipikat PTSL Kepada 300 Warga Kota Bogor

Pihaknya juga membantu anggota mengemas produk dan label menjadi lebih bagus dengan memberikan ide-ide kreatif agar usaha setiap anggota semakin maju.

“Kami ingin bisa mendorong dan membangkitkan kembali UMKM di Kota Bogor semakin maju dan melakukan kolaborasi,” harapnya. (*/adv)

Editor : Yosep