CCM Kembali Gelar City Mall Rising Star, Catat Syarat dan Waktunya

City Mall Rising Star
Konfrensi Pers ajang lomba menyanyi tahunan dengan tajuk City Mall Rising Star Special Edition di Cibinong City Mall. OMER/RADAR BOGOR

CIBINONG – RADAR BOGOR, Sempat vakum sejak 2020 akibat pandemi, Cibinong City Mall kembali menghadirkan ajang lomba menyanyi tahunan dengan tajuk City Mall Rising Star Special Edition.

Baca Juga : Belanja Mulai Rp 300 Ribu, Bisa Bawa Pulang Vespa Di CCM

City Mall Rising Star dapat diikuti oleh anak dan dewasa dengan pembagian usia 4 – 12 tahun untuk kategori anak dan 13 – 35 tahun untuk kategori dewasa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, City Mall Rising Star terbuka untuk solo, duo maupun group. Audisi berlangsung 29 – 30 Oktober 2022 dan 5- 6 November 2022. Semi final akan dilaksanakan pada 12 – 13 November dan Grand final pada 20 November 2022.

Untuk kategori dewasa, audisi dilakukan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tahun ini, kategori anak-anak sudah tidak lagi secara online tapi langsung.

“Tahun lalu kategori anak dilakukan audisi online dengan mengunggah video bernyanyi di akun media sosial. Sekarang sudah langsung. Tetap semua peserta harus sudah vaksin,” ujar Marcomm Coordinator CCM, Yunati Alinda saat konferensi pers Rabu (28/9/2022).

Hadiah yang disediakan tahun ini lebih besar yaitu untuk kategori dewasa juara 1 mendapatkan uang tunai Rp7 juta,- + trophy. Juara 2 uang tunai Rp5 juta + trophy, juara 3 uang tunai Rp4 juta + trophy.  Sedangkan juara favorit mendapatkan uang tunai Rp2 juta + trophy dewasa.

Untuk kategori anak juara 1 mendapatkan uang tunai Rp5 juta + trophy, juara 2 uang tunai Rp3 juta + trophy, juara 3 uang tunai Rp2 juta + trophy dan juara favorit Rp1 juta + trophy.

Dengan hadiah yang besar, para peserta City Mall Rising Star ini tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali. Formulir peserta dapat diakses di google form yang tautannya terdapat di bio akun instagram @cibinongcitymall, atau untuk keterangan lebih lanjut dapat mengirimkan pesan WhatsApp ke 08119199699.

Selain hadiah uang tunai, tenant-tenant Cibinong City Mall juga turut mendukung acara dengan menyediakan wardrobe maupun memberikan hadiah untuk para pemenang.

Juri yang akan terlibat kali ini tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik. Di antaranya adalah Jesse, Angel Bollemeyer, Haikal AFI dan tentunya juri tamu dari pemenang kategori dewasa City Mall Rising Star 2021, Janita.

Tambah wanita yang lebih dikenal dengan Yuna ini, akan hadir juga celebrity host yang memeriahkan final City Mall Rising Star, yakni Okta dan Farhan yang lebih dikenal dengan celebgram dan celebtok.

Baca Juga : Puskesmas Cibinong Terus Geber Vaksinasi di CCM

CCM masih terus berkomitmen mengkaryakan jebolan ajang ini untuk mengisi event-event internal Cibinong City Mall, dan juga membantu publikasi para pemenang agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Tidak hanya hadiah yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sistem penjurian juga berbeda. Pada saat penjurian di semi final dan final dibuat lebih seru. Yakni, juri diwajibkan membentuk grup yang akan diberikan arahan secara khusus. Ini dilakukan untuk mendapatkan ilmu tambahan kepada calon bintang. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya