Belanja Mulai Rp 300 Ribu, Bisa Bawa Pulang Vespa Di CCM

CIBINONG-RADAR BOGOR, Beruntungnya menjadi member Cibinong City Mall (CCM). Pasalnya, hanya dengan belanja mulai dari Rp 300 ribu, para member bisa membawa pulang motor Vespa dan hadiah undian lainnya.

Seperti pada Sabtu, (11/6/2022) lalu, para member yang memiliki poin mulai 1 Januari – 30 April 2022, melaksanakan pengundian kedua Grand Lucky Draw 7.

Baca juga: Finalis Putri Otonomi Indonesia Asal Kabupaten Bogor, Destika Optimis Raih Juara

penerimaan mahasiswa baru universitas djuanda bogor

“Hadiah yang diundi adalah 5 gift voucher senilai masing-masing Rp 1.000.000,-, 1 unit Laptop Asus, 1 unit Sony Playstation 5 , 1 unit iPhone 12, 1 unit motor Yamaha Fino Grande 125 2021 Off The Road dan 1 unit motor Vespa LX 125 I-GET 2021 Off The Road,” ujar Public dan Media Relation Cibinong City Mall, Farah B. Tropera dalam keterangannya, Senin, (13/6/2022).

Pihaknya telah menemukan para pemenang pada pengundian kedua Grand Lucky Draw 7.

Farah menjelaskan, bagi member yang belum beruntung, masih ada pengundian ketiga dengan hadiah tambahan berupa grand prize 1 unit mobil Toyota Innova.

Baca juga: Penerapan Biosekuriti Belum Maksimal, DKPP Masih Menunggu Bantuan dari Wali Kota Bogor

Menurutnya, Grand Lucky Draw 7 adalah program belanja berhadiah yang resmi terdaftar di Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan nomor registrasi 0023/01-2022 sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1954.

Cara menjadi member Cibinong City Mall sangat mudah.

Yaitu dengan mengunduh aplikasi Cibinong City Mall melalui app store atau play store kemudian meregistrasikan diri.

Baca juga: Bogor Hujan Deras, Pohon Tumbang Tutup 3 Ruas Jalan Ini

Bila ingin mendapatkan poin undian berhadiah, member cukup berbelanja mulai dari Rp 300 ribu, berlaku struk gabungan di hari yang sama.

Kemudian tukarkan struk tersebut dengan poin di counter Grand Lucky Draw atau customer service lantai dasar.

“Istimewanya lagi, member tersebut dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di beberapa tenant Cibinong City Mall seperti Fisik Sport, Dermies dan masih banyak lagi,” jelas Farah.(cok)

Editor: Rany

Berita Lainnya