Pecah Ban, Mobil Masuk Selokan di Jalan Ahmad Yani

Mobil Masuk Selokan
Konidisi mobil masuk selokan di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Selasa (20/9/2022). REKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal. Sebuah mobil masuk selokan. Informasinya peristiwa itu terjadi Senin (19/9/2022) malam pukul 22.15 WIB.

Baca Juga : Imbas Kenaikan Harga BBM, Kota Bogor Harus Bersiap Hadapi Inflasi

Sebagian badan mobil Toyota Calya berwarna silver ini, terlihat masuk ke selokan dan mengalami ringsek di bagian kanan depan.

Pemilik mobil dan juga ayah korban, Rudolf mengatakan, kecelakaan mobil masuk selokan tersebut bermula ketika anaknya hendak mengantarkan pulang pacarnya.

Namun di perjalanan, mobil mengalami pecah ban depan bagian kanan sehingga membuat kendaraan tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya masuk ke selokan.

“Kecepatannya tidak tinggi, namun karena susah dikendalikan akhirnya banting kanan sampai mobil masuk ke selokan,” ujarnya kepada Radar Bogor pada Selasa (20/9/2022).

Baca Juga : Perubahan APBD 2022, Siapkan Bansos untuk Sopir Angkot dan Ojek Online

Rudolf mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Anaknya yang menjadi korban pun sudah beraktivitas seperti biasa.

Proses evakuasi mobil masuk selokan itu berlangsung pukul 10.00 WIB, dilakukan dengan menggunakan 2 unit mobil derek Polresta Bogor Kota. Proses evakuasi berlangsung selama 30 menit. Selama proses evakuasi sempat terjadi kemacetan di ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani. (cr1)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep

Berita Lainnya