25 radar bogor

Mesin Top Up Gopay Hadir di Kota Bogor, Cek Lokasinya

Mesin Top Up Gopay Hadir di Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahaan Gojek luncurkan mesin top up Gopay di Kota Bogor pada Selasa (13/9). Mesin ini ditempatkan di dua titik yakni di Kebun Raya Bogor (KRB) dan Mall Botani Square.

Head Of Gopay Offline, Kelvin Timotius mengatakan, peluncuran mesin ini bertujuan memudahkan customer ketika ingin mengisi saldo Gopay. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan memasukkan uang dan memilih nominal saldonya.

Tak berhenti di situ dalam kerja sama ini Gojek juga memberikan diskon 50 persen untuk transaksi pembayaran melalui Gopay di Trans Pakuan jurusan Bubulak-Bellanova.

“Promo diskon gopay Trans Pakuan berlaku selama bulan September. Customer cukup memasukkan kode promo gopaypakuan di aplikasi Gojek dan akan langsung mendapatkan voucher cashback 50 persen atau maksimal Rp 5 ribu untuk satu kali transaksi,” terang Kelvin.

Baca juga: Komplotan Maling Motor Dibekuk Polisi

District Head Bogor-Bekasi, Dimas Ganjar Romadhan menjelaskan dua lokasi tersebut dipilih karena menjadi tempat aktivitas banyak masyarakat. Selain itu kedua titik ini pilih juga karena banyaknya tenant yang bekerjasama dengan Gopay di area tersebut.

“Sehingga setelah top up Gopay, costumer bisa langsung memakai Gopaynya untuk berbelanja dan mendapatkan cashback,” imbuhnya

Dimas menuturkan, ke depan pihaknya akan terus mengembangkan tempat-tempat lain yang juga membutuhkan penetrasi pembayaran dengan Gopay.

“Tentunya dengan desain yang lebih simpel, mudah dan banyak promo. Selain dari merchant tapi juga dari mesin top up Gopaynya,” katanya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengapresiasi kolaborasi yang terjalin tersebut. Menurutnya kerja sama ini dapat memudahkan warga dan juga membangun ekosistem digital. Namun menurutnya tantangan yang perlu dihadapi ke depan ialah upaya melibatkan banyak stakeholder lainnya.

“Di sini (KRB) ada mbok jamu yang sudah berjualan selama 55 tahun, kalau dia bisa pakai gopay itu keren. Terima kasih atas kolaborasinya dan selamat datang di dunia baru dimana semua lebih mudah dan kalau dipakai terus maka ekosistem digital ini akan semakin banyak,” ujarnya. (cr1)

Editor: Rany