25 radar bogor

Fokus Porprov Jabar 2022, Tenis Meja Kota Bogor Kirim Atlet Berlaga di Kejurnas

Tenis Meja Kota Bogor
Tim Tenis Meja Kota Bogor mengikuti pertandingan tenis meja Liga Pelajar dan Senior tingkat Jawa Barat di Jatinagor, Sumedang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Tenis Meja Kota Bogor terus bersiap dan fokus pada event Porprov Jabar 2022. Sebagai ajang try out, pemain putra dan putri Kota Bogor mengikuti pertandingan baik tingkat nasional maupun provinsi.

Baca Juga : Kejuaran Tenis Meja Menteri Kominfo, Tim Pojoksatu Unggulan Kedua

Setelah sebelumnya mengikuti pertandingan tingkat nasional di Bali. Tadi malam, Tim Tenis Meja Kota Bogor mengikuti pertandingan tenis meja Liga Pelajar dan Senior tingkat Jawa Barat di Jatinagor, Sumedang.

Hasilnya pasangan Alda Rahayu/sopi Fitria juara ganda putri. Pada pertandingan final mengalahkan pasangan Salma/Vera dari Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Di nomor ganda campuran pasangan Sopi Fitria/Cakra Bayu Rimawan juga melaju ke final. Sayang di partai final kalah tipis 2-3 dari pasangan Daniel-Lani dari Kabupaten Bogor.

Sementara pasangan Bayu/Akbar harus puas menjadi juara ketiga setelah kalah pasangan Febri/Jajat dari Kabupaten Bogor.

“Hasil ini sudah cukup bagus. Pastinya kita evaluasi kelemahan pada nomor tunggal, ganda putra dan putri serta ganda campuran,” kata Pelatih Kepala Tim Tenis Meja Kota Bogor, TB Kiki Hermawan. (unt)

Editor : Yosep