25 radar bogor

Kejuaran Tenis Meja Menteri Kominfo, Tim Pojoksatu Unggulan Kedua

Tenis Meja
Anggota Tim Tenis Meja pojoksatu.id (Radar Bogor Grup), Untung Bachtiar.

JAKARTA—RADAR BOGOR, Kejuaraan tenis meja antar kementrian dan lembaga pers siap dihelat di Gelora Bung Karno (GBK) Arena Lt 5, Jakarta, Rabu-Jumat (10-12/8/2022).

Baca Juga : Majukan Olahraga Tenis Meja, PTM Jatayu Fokus Pembinaan Calon Atlet

Turnamen nasional tenis meja ini memperebutkan Piala Menteri Kominfo. Selain peserta kementrian juga diikuti media-media besar nasional, seperti RCTI, Trans 7, pojoksatu.id, beritasatu, Media Indonesia, Republika, Bisnis Indonesia dan media besar lainnya.

‘’Kami bersyukur pojoksatu.id masuk tim unggulan, selain trans 7, RCTI dan MNC,’’ kata Direktur pojoksatu.id, Faturachman S Kanday.

Menurut dia, tim terbaik tenis meja pojoksatu.id (Radar Bogor Grup), yakni Untung Bachtiar, Eep Endang R, Sani Santana, Achmad Gunawan dan Ajat Munajat.

Kelima pemain tenis meja ini tampil untuk kategori beregu di Piala Menpora. Untuk beregu ini memainkan tiga pertandingan, yakni single, double, single. ‘’Dengan komposisi lima pemain ini, targetnya harus bisa juara Piala Kominfo 2022,’’ tegas Fatur.

Terlebih pada tehnikal meeting (TM) yang berlangsung via zoom Sabtu (6/8/2022) , pojoksatu.id merupakan unggulan kedua. Sedangkan, unggulan pertama adalah Trans7 yang diperkuat Eko Darta Zamora, Eko Sentosa dan Wijanarko yang sering juara di event tenis meja antar media. (unt)

Editor : Yosep