25 radar bogor

Emak-Emak di Gunung Putri Lawan Arus Sambil Bonceng Anak, Polisi Lakukan Ini

Gunung Putri
Emak-emak sambil membonceng anaknya diberhentikan petugas karena melawan arus di Simpang Pojok Exit Tol Gunung Putri, Senin (12/9/2022).

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Arus lalulintas di kawasan Kecamatan Gunung Putri selalu padat setiap pagi. Hal itu lantaran Gunung Putri merupakan kawasan industri.

Baca Juga : Pemuda di Gunung Putri Tewas Dalam Kamar Kontrakan, Polisi Ungkap Penyebabnya

Namun tidak sedikit pengendara yang tidak sabar dan melanggar lalulintas dengan cara melawan arus. Seperti yang tejadi Senin (12/9/2022) di Simpang Pojok Exit Tol Gunung Putri.

Nampak emak-emak dengan santainya nyelonong melawan arus. Bahayanya, emak-emak tersebut melawan arus sambil membonceng dua anak kecil tanpa menggunakan helm.

Aksi selonong lawan arus itupun dihentikan oleh Petugas Polsek Gunung Putri, Bripka Andis Wiratmoko yang sedang melakukan pengaturan arus lalulintas.

Emak-emak itu kemudian ditegur dan diimbau agar tidak mengulangi kesalahannya dengan melawan arus. “Ini bahaya ya Bu, apalagi bawa anak-anak. Jangan diulangi lagi ya bu,” kata Bripka Andis.

Setelah itu motor dipersilahkan melintas dengan mengunakan jalur yang seharusnya. “Tadi kita imbau untuk tidak mengulangi, keselamatan diri sendiri dan orang lain,” kata Bripka Andis.

Baca Juga : Diduga Korupsi Dana BOS, Kepala Sekolah Di Gunung Putri Ditahan Kejari

Iapun mengimbau agar masyarakat mematuhi peraturan lalulintas. Mengingat jalur Gunung Putri ini merupakan jalur kendaraan besar juga.

Sehingga untuk meminimalisir kecelakan lalulintas, harus sama sama sadar akan berkendara dengan mematuhi peraturan lalulintas. “Di sini banyak kendaran besar. Jadi kami minta untuk patuh berlalulintas,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep