25 radar bogor

Tim Handball Putri SMP IT BBS Raih Juara ke-2 se-Bogor Raya

Tim Handball Putri SMP IT BBS
Tim Handball Putri SMP IT BBS tampil sebagai Juara kedua dalam Turnamen Handball se-Bogor Raya 5-9 September 2022.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Handball Putri SMP IT BBS tampil sebagai Juara kedua dalam Turnamen Handball se-Bogor Raya 5-9 September 2022.

Baca Juga : Melalui Video Conference Global Generation, SMA BBS Ajak Anak Aktif dan Berpikir Terbuka

Tim Handball Putri SMP IT BBS meraih juara kedua setelah mengalami kekalahan dari Tim Handball Putri Pesantren Modern Sahid di babak final.

Feri Riyanto, Pelatih Tim Handball Putri SMP IT BBS menyatakan, meski hanya mendapatkan juara kedua, ia tetap bangga akan hasil yang diraih.

Ia pun menyatakan akan melakukan beberapa evaluasi dan pembenahan pada Tim Handball Putri SMP IT BBS. Apalagi tim putranya gagal meraih juara dalam turnamen itu.

Salah satu pemain dari Tim Handball Putri SMP IT BBS Syania menyatakan, kekalahan ini menjadi pemicu untuk dirinya dan tim agar berlatih lebih giat lagi dan lebih disiplin.

Sementara itu, Kepala SMP IT BBS Syabar Suwardiman menyatakan, apapun hasil yang diraih anak-anak didiknya tetap bangga, setidaknya sekolah senantiasa menjadi bagian dari pengembangan berbagai potensi yang dimiliki anak-anak.

Baca Juga : Youth Climate Camp, Siswa SMP IT BBS Masuk Nominasi Penghargaan

Dalam catatan redaksi, Syabar Suwardiman ini adalah salah satu pelopor pengembangan Handball di Kota Bogor. Tahun 2008 coaching clinic pertama dilaksanakan di BBS, saat itu Syabar Suwardiman masih sebagai Kepala SMA IT BBS.

Bersama Bang Kadir alumni SMA BBS, saat itu mendatangkan pemain internasional Handball berdarah Iran yang sudah menjadi warga negara Amerika Serikat. Bang Kadir sendiri tercatat sebagai pelatih Tim Nasional Handball Indonesia, yang tampil dalam Asian Games tahun 2018. (*/adv)

Editor : Yosep