25 radar bogor

SMP IT Bina Bangsa Sejahtera Bogor Raih 4 Medali

SMP IT Bina Bangsa Sejahtera (BBS) meraih 4 medali, dalam Olimpiade Rihand Creative IX.
SMP IT Bina Bangsa Sejahtera (BBS) meraih 4 medali, dalam Olimpiade Rihand Creative IX.

BOGOR-RADAR BOGORSMP IT Bina Bangsa Sejahtera (BBS) meraih 4 medali, dalam Olimpiade Rihand Creative IX. Raihan medali itu terdiri dari Medali Emas bidang Bahasa Indonesia diraih oleh Shofiyyah Mukhayadi, Medali Emas IPS diraih Syania Nuriza Pasaribu, Medali Perak Bahasa Inggris diraih oleh Sandra Adelia Sukma dan Medali Perunggu bidang IPA diraih oleh Dini Nuraeni.

SMP IT BBS mengirimkan 5 peserta, 1 peserta matematika belum berhasil menyumbangkan medali. Namun menurutnya ini adalah pengalaman berharga untuk meningkatkan kemampuan diri di masa yang akan datang.

Raihan medali ini tentunya adalah kado terindah bagi YBBS yang akan merayakan ulang tahun ke-29 pada bulan September 2022.

Baca juga: SMPIT BBS Gelar Pertemuan Tahunan dengan Orang Tua Siswa, Ini yang Dibahas

Dalam kesempatan terpisah, Profesor Asep Saefuddin selalu Ketua Yayasan Bina Bangsa Sejahtera menyatakan bangga dan berbahagia atas raihan siswa -siswi SMP IT BBS.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para siswa dan Dewan Guru SMPIT BBS, semoga terus berprestasi dalam memajukan pendidikan di SMP IT BBS khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMP IT BBS, Syabar Suwardiman mengapreasiasi prestasi yang telah diraih.

“Saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pembimbing. Mereka telah bekerja keras melatih siswa/i untuk meraih yang terbaik. Selamat kepada anak-anak SMP IT BBS. In sya Allah sekolah akan memberikan penghargaan khusus atas prestasi yang diraih,” pungkasnya.

Editor: Rany