Hilang Kendali, Truk Tabrak Rumah Warga di Jasinga

Hilang Kendali, Truk Tabrak Rumah Warga di Jasinga
Hilang Kendali, Truk Tabrak Rumah Warga di Jasinga

JASINGA-RADAR BOGOR, Diduga mengantuk, satu unit kendaraan jenis truk hilang kendali hingga menabrak rumah milik warga, di wilayah Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jumat (26/8) siang pukul 13.00 WIB.

Akibat kejadian, empat orang mengalami luka-luka. Yaitu pemilik rumah mengalami luka cukup parah, dua orang tetangga mengalami lecet-lecet, dan sopir luka ringan.

Menurut kesaksian suami korban pemilik rumah, ia sedang menjahit di dalam rumah. Sedangkan istri dan dua tetangganya sedang duduk sambil berbincang di depan.

Baca juga: Mensos Bantah Harga Telur Melambung Akibat Program Bansos

“Saya juga sempat melihat mobil dari arah Tenjo ke Jasinga oleng kemudian menabrak rumah saya,” ungkapnya ketika dikonfirmasi di lokasi.

Menurutnya, kendaraan tersebut melaju cukup kencang. Hingga mengakibatkan rumah bagian depan miliknya dan atap mengalami rusak yang cukup parah.

“Istri saya luka punggungnya robek, kalau tetangga yang dua orang hanya lecet, sedangkan sopir luka di pelipis kena pecahan kaca,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir lebih dari Rp 20 juta untuk kerusakan rumah, dua unit motor dan biaya pengobatan. (Abi)

Editor: Rany

Berita Lainnya