25 radar bogor

Resmi! Luis Milla Gantikan Robert Rene Alberts Latih Persib Bandung

Luis MIlla saat melatih Timnas Indonesia. (Jawa Pos)

BANDUNG-RADAR BOGOR,  Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla resmi bergabung ke salah satu klub Liga 1, Persib Bandung.

Pengumuman Luis Milla ke Persib dirilis klub berjuluk Maung Bandung melalui media sosial pada Jumat (19/8/2022) sore.

Baca Juga : Resmi! Robert Rene Alberts Mundur Dari Persib Bandung, Hatur Nuhun Meneer

“Indonesia, your Senor is back Bienvenido @luismillacoach,” demikian tulis akun Twitter dan Instagram Persib.

Luis Milla menggantikan posisi Robert Rene Alberts yang lebih dulu mundur pada pekan lalu. Setelah pelatih asal Belanda itu mundur, posisi pelatih Persib diisi sementara oleh Budiman.

Baca Juga : Luis Milla: Pelatih Garansi 100 Persen Juara Itu Pembohong

Namun, belum dijelaskan berapa musim Milla bakal berada di Bandung. “Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” bunyi petikan pernyataan resmi di situs klub.

Baca Juga : Persib Bandung Paling Suka Pemain Naturalisasi

Luis Milla tak perlu berlama-lama menjalani tugasnya. Semenjak diumumkan dia akan langsung menangani Skuad Maung Bandung. Saat ini, Persib ditangani sementara oleh Asisten Pelatih Budiman.

Persib berharap, dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki Luis Milla saat masih menjadi pemain maupun setelah jadi pelatih, Luis Milla diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada tim. “Serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan,” lanjut pernyataan tersebut. (jpnn/fajar)

 

Editor : Ruri Ariatullah