25 radar bogor

Rayakan Hari Kemerdekaan, Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Bagi Karyawan dan Tamu Hotel

Karyawan Lorin Sentul Hotel memeriahkan HUT RI lomba makan kerupuk antar Departemen.
Karyawan Lorin Sentul Hotel memeriahkan HUT RI lomba makan kerupuk antar Departemen. Hendi/Radar Bogor

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 di Lorin Sentul Hotel, Bogor. Seluruh karyawan beserta pengunjung hotel merayakan dengan menggelar sejumlah perlombaan.

Mulai dari lomba makan Kerupuk, Balap Karung hingga perang bantal dilakukan untuk memeriahkan HUT RI tahun 2022 ini.

“Kita mengadakan lomba 17 Agustusan, berkolaborasi dengan Sirkuit Sentul, Palm Hill, Gokart, Koramil dan Polsek, mudah-mudahan ke depan kecamatan dan pemerintah desa berkenan ikut bergabung,” ucap General Manager & Director PT Lor International Hotel, Heri Haryosa saat membuka kegiatan lomba pada Rabu, (17/8).

Baca juga: Peringatan HUT RI ke-77, Jadi Ajang Warga Pukuli Bima Arya

Mengangkat tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, pihaknya berharap kegiatan ini menjadi pertanda awal kebangkitan sektor pariwisata khususnya perhotelan. Setelah 3 tahun ditempa pandemi Covid-19 yang berdampak pada operasional, namun Lorin Sentul Hotel terus bertahan.

“Sesuai arahan owner kami pak Haji Tinton Soeprapto, hotel lain tutup, Lorin tetap harus buka karena ada nasib karyawan yang harus diperhatikan, Alhamdulillah perlahan-lahan tahun ini mulai ada sedikit kebangkitan walau belum 100 persen,” papar Heri.

Dalam perayaan hari kemerdekaan kali ini, untuk pertama kalinya hadir Camat dan seluruh kepala desa se-Babakan Madang serta Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

Baca juga: Warga RT 5 RW 1 Jadi Jawara Panjat Pinang di Gelaran Pesta Rakyat

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk dukungan sehingga pihaknya mengapresiasi kehadiran pejabat di wilayah Babakan Madang tersebut.

“Mudah-mudahan, dengan kemerdekaan yang kita rayakan ke-77 tahun, ini merupakan tahun kebangkitan, bukan hanya Lorin Sentul, tapi juga kebangkitan seluruh wilayah Kabupaten Bogor, ekonomi bangkit lagi,” harapnya.

Marcom Manager Lorin Sentul Hotel, Geraldo Firmansyah menambahkan, perayaan ini merupakan puncak acara menyambut HUT RI Ke-77 di Lorin Sentul yang digelar sejak 1 Agustus 2022.

“Seperti lomba polo air, futsal, badminton dan voli sudah dilakukan dan hari ini perlombaan pada umunya sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang,” tukasnya.(cok)

Editor: Rany