25 radar bogor

BNI Cabang Bogor Dorong Peningkatan Transaksi BNI Agen46

BNI
Kunjungan ke salah satu BNI Agen46-Toko Ridwan di daerah Caringin, sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian transaksi Agen yang terus meningkat sampai Juli 2022 lalu.

CARINGIN – RADAR BOGOR, PT Bank Negara Indonesia atau BNI Kantor Cabang Bogor mendorong peningkatan transaksi di layanan keuangan tanpa kantor, dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) melalui BNI Agen46. Peningkatan transaksi ini merupakan upaya BNI KC Bogor memenuhi target bisnisnya terutama peningkatan fee base income.

Baca Juga : Kopi Nako BNI Djuanda Bogor Resmi Dibuka

Pimpinan BNI Kantor Cabang Bogor, Anna Diana mengatakan, BNI Agen46 merupakan mitra BNI yang menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat. Seperti layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) serta Layanan e-Payment maupun sarana penyaluran Bantuan Sosial ( BANSOS) Pemerintah, baik tunai maupun non tunai dalam hal ini melalui kartu ATM.

“Dengan adanya BNI Agen46 di sekitar tempat tinggal, sangat memudahkan keperluan transaksi perbankan maupun pembayaran-pembayaran lainnya,” terang Anna Diana kepada Radar Bogor.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, telah dilakukan kunjungan ke salah satu BNI Agen46-Toko Ridwan di daerah Caringin, sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian transaksi Agen yang terus meningkat sampai Juli 2022 lalu.

Pemimpin Bidang Pemasaran & Bisnis BNI KC Bogor-Yuniar Manik mengungkapkan, kehadiran BNI Agen46 di tengah lingkungan tempat tinggal masyarakat, membuat nasabah tidak perlu datang ke kantor-kantor BNI untuk melakukan transaksi apapun. Cukup datang ke BNI Agen46 yang tersebar hingga daerah pedesaan.

Khusus di bulan Agustus ini, BNI Kantor Cabang Bogor menggelar berbagai acara di antaranya Semarak HUT Ke-77 Republik Indonesia dengan menggandeng para BNI Agen46, untuk terus meningkatan transaksi karena beragam reward telah menanti.

Yuniar juga memaparkan, melalui BNI Agen46, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening, setoran dan tarik tunai, pembelian pulsa telpon dan token listrik serta pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS Kesehatan dan lain sebagainya.

Sejalan dengan tujuan BNI Agen46, disampaikan oleh salah satu nasabah yang sering melakukan transaksi di BNI Agen46, bahwa banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi agen bank berplat merah tersebut. Selain meningkatkan layanan di tokonya, juga meningkatkan pendapatannya yang diterima dari fee atas layanan keuangan terhadap nasabah BNI.

Baca Juga : Optimalkan Food Expo 2022, BNI Boyong Rempah ke Pasar Hong Kong

“Pendapatan saya meningkat drastis sejak menjadi agen. Selain itu, saya juga dipermudah dalam mengajukan pinjaman ke BNI,” katanya saat menyampaikan testimoni.

Selain melakukan beragam transaksi, BNI juga menawarkan beragam kebutuhan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti pengajuan kredit tambahan modal (BNI KUR), asuransi kesehatan (BNI Life), pengajuan BNI KPR, BNI Fleksi dan berbagai produk-produk BNI lainnya pembukaan” papar Yuni.

Jadi, tunggu apalagi? Jadilah BNI Agen46 dan nikmati beragam keuntungannya. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep