25 radar bogor

Kopi Nako BNI Djuanda Bogor Resmi Dibuka

Kopi Nako
Kopi Nako BNI Djuanda Bogor dibuka secara resmi Kamis (11/8/2022). OMER/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kopi Nako semakin menjamur di Kota Bogor. Kini, bisnis coffeeshop asli Kota Hujan itu bisa dijumpai di BNI Djuanda Bogor, Jalan Djuanda Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baca Juga : Kopi Nako Buka Cabang Baru di Yasmin, Terluas di Kota Bogor

Ya, Kopi Nako BNI Djuanda Bogor dibuka secara resmi Kamis (11/8/2022). Kedai yang satu area langsung dengan kantor cabang BNI Djuanda Bogor ini menjadi cabang ke- 31 dari seluruh Indonesia. Khusus Bogor, Kopi Nako telah membuka sebanyak 10 cabang termasuk cabang BNI Djuanda Bogor.

Owner Kopi Nako, JB Khrisna Susanto mengakui, Kopi Nako BNI Djuanda Bogor ini menjadi salah satu cabang yang sangat potensial. Selain lokasi yang strategis dan suasana outdoor yang mendominasi serta cabang pertama kolaborasi dengan bank.

“Nilai plusnya juga beda. Contohnya di sini, dari segi lokasi strategis. Ini cabang pertama yang berkolaborasi dengan bank,” terangnya, saat ditemui Radar Bogor di sela-sela opening.

Krisna juga menambahi tiap Nako memiliki experience tersendiri. Selain pilihan menu beragam, range harga signature coffee di Kopi Nako pun sama dengan cabang lainnya. Ada di antara rentang Rp19 ribu – Rp29 ribu. Kopi Nako tetap konsisten menerapkan harga di bawah Rp30 ribu agar terjangkau oleh konsumen.

Sedangkan Wakil Pemimpin BNI Wilayah 14, Agus Haedar Usman, menambahi peresmian Kopi Nako BNI Djuanda Bogor ini merupakan bentuk kolaborasi service create business BNI Kantor Cabang Bogor dengan Kopi Nako.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Kopi Nako. Yang salah satu UMKM yang berkembang pesat di beberapa daerah khususnya area Bogor serta diminati kalangan milenial di Bogor. Outlet Kopi Nako ini, diharapkan bisa menghasilkan sebuah service create business yang sustainable bagi BNI Bogor dan Kopi Nako sendiri,” ujar Agus.

Sementara itu kepala cabang BNI Bogor, Anna Diana mengatakan peresmian Kopi Nako BNI Djuanda Bogor ini bentuk dari program kolaborasi BNI dan UMKM seperti Kopi Nako. Dan juga merupakan service create business BNI Kantor Cabang Bogor.

“Bogor terkenal kulinernya, kami bangga bisa berkolaborasi dengan Kopi Nako. Bisa Untuk itu, BNI berharap bisa bekerjasama terus dengan Kopi Nako. Termasuk seluruh aktivitas transaksional di Kopi Nako bisa dengan produk BNI,” tambah Anna Diana.

Baca Juga : Optimalkan Food Expo 2022, BNI Boyong Rempah ke Pasar Hong Kong

Berbagai produk unggulan BNI, dintaranya produk cash management untuk membantu reporting dan monitoring keuangan (pengelolaan transaksi keuangan). Program lain yakni bagi pegawai atau karyawan Kopi Nako berupa pinjaman tanpa angsuran untuk perumahan, BNI Life dan dana pensiun.

Wanita yang akrab disapa Anna ini berharap dengan kolaborasi ini akan tercipta proses transaksional yang sustainable antara BNI dan Kopi Nako. Yang nantinya menghasilkan suatu service create business bag BNI Bogor dan Kopi Nako Akhirnya, serta semua pihak yang terlibat. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep