25 radar bogor

Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Sukamakmur Dibekuk Polisi

Evakuasi mayat dalam karung
Evakuasi mayat dalam karung di Sukamakmur, Sabtu (30/7/2022).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung yang ditemukan di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Sukamakmur, beberapa waktu lalu kabarnya sudah berhasil ditangkap petugas.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Sukamakmur, Begini Kondisinya

Seperti diketahui, korban mayat dalam karung itu berinisial AN, Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kayong Utara (KKU), Kalimantan Barat.

Informasi penangkapan terduga pelaku tersebut disampaikan Kepala Desa Sukawangi Budiyanto. Menurutnya saat ini terduga pelaku sudah diamankan Polres Bogor.

“Alhamdulilah, buat tim Polres Bogor yang sudah bekerja keras untuk kasus pembunuhan di Kampung Arca yang mana korban adalah Bendahara KONI. Para tersangka sudah diamankan sama pihak Polres Bogor,” tulisnya dalam status Pesan what’s app yang diterima Radar Bogor.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin masih enggan berkomentar perihal penangkapan terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung di Sukamakmur tersebut.

Sebelumnya, Warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam karung Sabtu (30/7/2022).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mayat pria dalam karung tersebut ditemukan di bawah jembatan Cibeureum. Kondisi mayat bagian kepala tertutup karung. Sedangkan tangan terikat oleh tali ripet plastik.

Baca Juga : Identitas Mayat dalam Karung di Sukamakmur Terungkap, Petugas UGD : Warga Kalbar!

Diketahui mayat pria dalam karung yang diduga korban pembunuhan itu, merupakan warga Kalimantan barat (Kalbar).

“Dari hasil pemeriksaan, informasi yang didapat adalah warga Kalimatan Barat,” ujar petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana kepada radar Bogor, Minggu (31/7/2022). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep