Yuk! Rayakan Hari Kemerdekaan The Jungle Waterpark, Banyak Promo dan Acara Seru  

The Jungle Waterpark
Yuk rayakan hari kemerdekaan di The Jungle Waterpark. Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, The Jungle Waterpark menyiapkan sejumlah kejutan dalam tema “Jungle Adventure“. Sejumlah event akan dihadirkan untuk menambah keseruan bermain air di The Jungle dan ada juga promo menarik yang ditawarkan.

Baca Juga : Mau Ke The Jungle Rame-rame, Ada Harga Khusus untuk Rombongan

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Minia Artpita Barus mengatakan, salah satu penawaran istimewa di bulan Agustus ini adalah Promo Pelajar dan Mahasiswa.

Promo ini berlaku khusus bagi pelajar SMP, SMA atau mahasiswa yaitu Rp 50.000/orang (Senin-Kamis), Rp 77.000 untuk 2 orang pada hari Jumat, dan Rp 60.000/orang (Sabtu-Minggu dan libur Nasional).

“Hanya dengan menunjukkan fotokopi kartu pelajar/kartu mahasiswa pada saat pembelian tiket di loket The Jungle maka akan mendapatkan harga khusus tersebut,” jelas Minia.

Selama bulan Agustus berlaku harga tiket regular Rp. 55.000,- per orang untuk Senin-Kamis (weekday). Sedangkan Sabtu dan Minggu (weekend) serta tanggal merah berlaku harga tiket Rp. 65.000/orang dan khusus hari Jumat hanya Rp. 45.000,- / orang.

Setiap akhir pekan, lanjut Minia, di panggung utama akan ada live music dan splash aerobik. Untuk menambah keseruan selama bulan Agustus, The Jungle Waterpark juga akan menghadirkan berbagai atraksi lainnya seperti maskot serta selebgram dan tiktoker Sandy SS pada tanggal 21 Agustus. Ada juga lomba dan games menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung.

“Yang tak kalah serunya pengunjung juga bisa menyemarakan pesta kemerdekaan dengan mengikuti berbagai macam perlombaan tujuh belasan di area fountain futsal. Kita juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari alat rumah tangga, barang elektronik dan lain sebagainya,” terang Minia.

Di bulan Agustus ini ada juga Promo Ulang Tahun GRATIS tiket masuk dengan syarat membawa minimal tiga orang pendamping. Pendamping membayar sesuai harga tiket reguler di loket tiket.

“Caranya mudah hanya dengan membawa dan menunjukkan fotokopi kartu identitas seperti KTP atau kartu pelajar, akte lahir atau KK, pada saat membeli tiket. Bagi yang berulang tahun di bulan Agustus tidak harus datang pada tanggal ulang tahun yang bersangkutan, tapi bisa datang selama bulan Agustus sesuai masa berlaku promo,” jelas Minia.

The Jungle Waterpark beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

Baca Juga : The Jungle Berbagi Kurban Kepada Karyawan dan Warga Sekitar

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari beberapa wahana air diantaranya kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam arus ( lazy river ), dan seluncur balapan ( racer slide ).

Selain wahana air, The Jungle Waterpark juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan klinik P3K. Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor, Facebook The Jungle Waterpark, WhatsApp 085885902966 atau telepon (0251) 8212666. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya